Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, McDonadl's Luncurkan Burger Rendang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:17 WIB

Burger Rendang McDonald's
Burger Rendang McDonald's

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Rendang, merupakan masakan terenak di Indonesia yang telah diakui oleh dunia, maka dari itu, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, McDonadl's Indonesia meluncurkan menu pilihan yang unik dan Indonesia banget, yakni Burger Rendang.

Rasa Rendang menjadi pilihan karena makanan ini sudah populer dan disukai oleh berbagai kalangan dan Rendang dinobatkan sebagai makanan paling enak menurut CNN yang menduduki peringkat satu di dunia.

Burger Rendang merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah telur (untuk Burger Rendang Special) dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung.

Melengkapi tema menu “Ini Rasa Kita”, McDonald’s juga meluncurkan Soda Belimbing yang merupakan minuman soda (Sprite) dingin dengan tambahan topping sirup Belimbing.

Burger Rendang dijual pada waktu regular yaitu 11.00 - 05.00 waktu setempat, hingga periode penjualan 28 Juli 2017 - 10 September 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…

Menkominfo Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB

Menkominfo dan Menkeu Akan Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah untuk Layanan Pajak dan Kesehatan

Menkominfo Rudiantara dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati akan melakukan uji coba jaringan Palapa Ring Paket Tengah untuk layanan pajak dan kesehatan.