Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, McDonadl's Luncurkan Burger Rendang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:17 WIB

Burger Rendang McDonald's
Burger Rendang McDonald's

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Rendang, merupakan masakan terenak di Indonesia yang telah diakui oleh dunia, maka dari itu, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, McDonadl's Indonesia meluncurkan menu pilihan yang unik dan Indonesia banget, yakni Burger Rendang.

Rasa Rendang menjadi pilihan karena makanan ini sudah populer dan disukai oleh berbagai kalangan dan Rendang dinobatkan sebagai makanan paling enak menurut CNN yang menduduki peringkat satu di dunia.

Burger Rendang merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah telur (untuk Burger Rendang Special) dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung.

Melengkapi tema menu “Ini Rasa Kita”, McDonald’s juga meluncurkan Soda Belimbing yang merupakan minuman soda (Sprite) dingin dengan tambahan topping sirup Belimbing.

Burger Rendang dijual pada waktu regular yaitu 11.00 - 05.00 waktu setempat, hingga periode penjualan 28 Juli 2017 - 10 September 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…