Indomobil Sompo Japan Buka Bengkel Perbaikan Mobil di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Agustus 2017 - 10:02 WIB

Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi
Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi

INDUSTRY.co.id , Bekasi - Perusahaan joint-venture PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings Inc., PT Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” ujar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan dalam keterangan pers, Selasa (2/8/2017).

Sementara Sompo Holdings, salah satu group asuransi terbesar di Jepang, memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama Autoglad di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com