Indomobil Sompo Japan Buka Bengkel Perbaikan Mobil di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Agustus 2017 - 10:02 WIB

Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi
Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi

INDUSTRY.co.id , Bekasi - Perusahaan joint-venture PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings Inc., PT Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” ujar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan dalam keterangan pers, Selasa (2/8/2017).

Sementara Sompo Holdings, salah satu group asuransi terbesar di Jepang, memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama Autoglad di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Oesman Sapta Odang (OSO) Ketum Umum Hanura Oesman

Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:07 WIB

Konflik Partai Hanura, OSO-Daryatmo Harus Temukan Kompromi Politik

Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing menyarankan para elit politik Hanura harus secepatnya bertemu untuk menemukan kompromi politik yang terbaik bagi partai…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:57 WIB

Menhan Ungkap Empat Isu Krusial Ganggu Keamanan Kawasan

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, menyebutkan, saat ini dunia tengah menghadapi empat isu krusial yang dapat mengganggu keamanan kawasan regional dan wilayah.

Ilustrasi Petani Garam (Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:55 WIB

Kemenperin Blak-Blakan Soal Impor Garam

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengakui jika saat ini pemerintah maupun para petani belum mampu menyediakan kebutuhan garam bagi industri. Sehingga, opsi impor garam menjadi langkah…

Partai Solidaritas Indoensia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:52 WIB

PSI Galang Dana Publik untuk Perbaiki Iklim Politik Tanah Air

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menggalang dana donasi publik untuk pembiayaan partai dan mendorong perbaikan iklim politik di Tanah Air.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:39 WIB

MPR: Indonesia Butuh Haluan Negara

Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan kembali pola pembangunan sejenis garis besar haluan negara(GBHN), ditengah munculnya fenomena Demokrasi Pancasila menghasilkan…