Indomobil Sompo Japan Buka Bengkel Perbaikan Mobil di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Agustus 2017 - 10:02 WIB

Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi
Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi

INDUSTRY.co.id , Bekasi - Perusahaan joint-venture PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings Inc., PT Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” ujar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan dalam keterangan pers, Selasa (2/8/2017).

Sementara Sompo Holdings, salah satu group asuransi terbesar di Jepang, memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama Autoglad di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan…

Gedung Bank DKI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:21 WIB

Bank DKI Dukung Peresmian Gerai Samsat Pluit Village

Dukung pelayanan kepada wajib pajak di DKI Jakarta, Bank DKI menyambut baik keberadaan Gerai Samsat Mall Pluit Vilage yang belum lama diresmikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Sekretaris…

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kiri) turut memeriahkan lomba khas 17 Agustus bersama dengan Staf Khusus Menteri BUMN Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin (paling kanan), Direktur Utama Krakatau Steel Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:06 WIB

Telkom dan Krakatau Steel Tegaskan Komitmen BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Banten

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk beserta BUMN lain yang ada di Provinsi Banten melaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia…

Logo Pikulbareng

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:53 WIB

Sof Launching Pikulbareng, Fokus Pembiayaan Syariah

Lembaga bisnis sekaligus amal sosial atau dikenal istilahnya crowdfunding mulai unjuk gigi di Indonesia. Keberadaan model bisnis ini terbilang baru.

OSO Ketua DPD mendapat sepeda dalam peringatan kemerdekaan 72 tahun RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Foto: Humas/Oji).

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:47 WIB

Pemakai Baju Adat Terbaik Dapat Hadiah Sepeda

Pemakai baju adat terbaik dalam upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.