Indomobil Sompo Japan Buka Bengkel Perbaikan Mobil di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Agustus 2017 - 10:02 WIB

Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi
Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan mobil di Bekasi

INDUSTRY.co.id , Bekasi - Perusahaan joint-venture PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings Inc., PT Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” ujar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan dalam keterangan pers, Selasa (2/8/2017).

Sementara Sompo Holdings, salah satu group asuransi terbesar di Jepang, memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama Autoglad di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kayu di Hutan

Rabu, 22 November 2017 - 19:28 WIB

Pemerintah Wacanakan Buka Keran Ekspor Kayu Bulat

Setelah dilarang selama 16 tahun. pemerintah mempertimbangkan untuk membuka kran ekspor kayu bulat atau log. Alasannya, untuk mengangkat harga komoditas itu yang jatuh di pasar lokal.

Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia) (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 18:27 WIB

Aptrindo: Sudah Saatnya Angkutan Barang Masuk Sistem Digital

Era industrialisasi digital mengharuskan semua sektor industri mengimplementasikan sistem digitalisasi guna meningkatkan daya saing industri, tak terkecuali industri angkutan barang.

PT Totalindo Eka Persada Tbk

Rabu, 22 November 2017 - 17:50 WIB

Totalindo Eka Persada Akan Garap Proyek TOD Senilai Rp3 Triliun

PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menandatangani perjanjian pembangunan proyek kawasan terpadu (TOD) dengan BUMD DKI, PD Pembangunan Sarana Jaya senilai Rp3 triliun.

PT Asia Pacific Fiber Tbk (ist)

Rabu, 22 November 2017 - 17:38 WIB

Dongkrak Penjualan, Asia Pacific Fiber Genjot Produksi Serat Antiapi

Guna meningkatkan angka penjualan, produsen tekstil PT Asia Pacific Fibers Tbk (POLY) menggenjot produksi serat antiapi. Langkah tersebut dilakukan lantaran permintaan domestik terhadap serat…

Budayawan; Emha Ainun Nadjib (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 17:37 WIB

Ango An Poteh Tolang, Setnov

Andaikan Markesot dikenal oleh Setya Novanto dan ditanya tentang keadaannya hari-hari ini, mestinya Markesot menjawab begini: "Etembang poth mata, ango`an poth tolang, ta`iye!". Daripada mata…