Jangkau Wilayah Cilegon, Aerofood ACS Resmikan Dapur Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 17:00 WIB

Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)
Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)

INDUSTRY.co.id, Cilegon - Untuk melayani wilayah Cilegon dan sekitarnya, Aerofood ACS, salah satu divisi Aerowisata Group dan juga anak perusahaan Garuda Indonesia, melakukan ekspansi usaha di industrial Catering dengan membuka fasiltas dapur baru.

Acara peresmian tersebut secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Bambang Sujatmiko selaku Direktur Utama Aerofood ACS, disaksikan oleh Bapak Budi Santoso selaku Direktur Human Capital, Bapak Ferry Toga selaku Direktur Keuangan, serta Vice President ACS Industrial Catering Bapak Emil Fadilah dan Vice President Sales Marketing Aerofood ACS Bapak Afdal Amir.

Pembukaan fasilitas dapur di Cilegon pada Selasa (1/8/2017) melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang tidak memiliki dapur di area produksi untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan di perusahaannya. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mengadakan acara resmi atau acara bersama teman dan keluarga.

Fasilitas dapur yang lengkap dan koki berpengalaman siap memproduksi makanan yang sedap dan berkualitas. Berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif dapat dipilih sesuai anggaran pelanggan.

Untuk paket yang ditawarkan yaitu Semi Prasmanan dengan harga mulai dari  Rp 15 ribu/porsi, makanan prasmanan atau buffet-outside catering mulai dari Rp 85 ribu/porsi, tumpeng nusantara mulai dari Rp 25 ribu/pax. Disediakan pula jasa pengiriman makanan langsung ke pelanggan.

Rencananya tahun ini juga Aerofood ACS akan melakukan ekspansi kembali dengan membuka dua fasilitas dapur baru di kawasan industri Cikarang dan Cikupa.

Aerofood ACS siap melayani pelanggan 24 jam sehari dengan menyediakan produk yang sehat dan bercita rasa tinggi bersertifikasi MUI Halal, ISO 9001 for Quality Management, ISO 22000 For Food Safety Management/HACCP.

Untuk melayani pelanggan di wilayah Cilegon dan sekitarnya. Fasilitas dapur yang berkapasitas produksi lima ribu porsi per hari ini mempunyai luas bangunan 9x15 meter persegi yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cibeber Serang – Cilegon, sangat strategis dan hanya berjarak 30 menit dari pusat industri Cilegon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:00 WIB

Golkar Tetap Calonkan Mantan Napi Korupsi, Ini Alasannya

DPP Partai Golkar memiliki alasan mengapa tetap mencalonkan sejumlah mantan narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif di Pilpres 2019.

Fujitsu dukung program industry 4.0 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:28 WIB

Dukung Penerapan Industry 4.0, Fujitsu Bentuk Public Service Business Development

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi perusahaan IT asal Jepang, PT Fujitsu Indonesia dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:00 WIB

Rupiah Kamis Sore Melemah ke Rp14.442

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis sore, ditutup melemah sebesar 28 poin menjadi Rp14.442 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.414 per dolar AS.

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten (Foto Abe)

Kamis, 19 Juli 2018 - 20:45 WIB

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, melakukan kemitraan dengan Korps Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan PT Bintang Energi Lestari untuk menyediakan rumah bagi…

Indonesia Commodity and Derivative Exchange- ICDX

Kamis, 19 Juli 2018 - 20:44 WIB

ICDX Targetkan Masuk Dalam 10 Besar Bursa Komoditas Dunia di Tahun 2020

Guna mewujudkan target tersebut, ICDX akan meluncurkan beberapa produk terbarunya antara lain Gold, Oil and Forex (GOFX)pada awal Agustus mendatang.