Jangkau Wilayah Cilegon, Aerofood ACS Resmikan Dapur Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 17:00 WIB

Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)
Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)

INDUSTRY.co.id, Cilegon - Untuk melayani wilayah Cilegon dan sekitarnya, Aerofood ACS, salah satu divisi Aerowisata Group dan juga anak perusahaan Garuda Indonesia, melakukan ekspansi usaha di industrial Catering dengan membuka fasiltas dapur baru.

Acara peresmian tersebut secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Bambang Sujatmiko selaku Direktur Utama Aerofood ACS, disaksikan oleh Bapak Budi Santoso selaku Direktur Human Capital, Bapak Ferry Toga selaku Direktur Keuangan, serta Vice President ACS Industrial Catering Bapak Emil Fadilah dan Vice President Sales Marketing Aerofood ACS Bapak Afdal Amir.

Pembukaan fasilitas dapur di Cilegon pada Selasa (1/8/2017) melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang tidak memiliki dapur di area produksi untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan di perusahaannya. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mengadakan acara resmi atau acara bersama teman dan keluarga.

Fasilitas dapur yang lengkap dan koki berpengalaman siap memproduksi makanan yang sedap dan berkualitas. Berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif dapat dipilih sesuai anggaran pelanggan.

Untuk paket yang ditawarkan yaitu Semi Prasmanan dengan harga mulai dari  Rp 15 ribu/porsi, makanan prasmanan atau buffet-outside catering mulai dari Rp 85 ribu/porsi, tumpeng nusantara mulai dari Rp 25 ribu/pax. Disediakan pula jasa pengiriman makanan langsung ke pelanggan.

Rencananya tahun ini juga Aerofood ACS akan melakukan ekspansi kembali dengan membuka dua fasilitas dapur baru di kawasan industri Cikarang dan Cikupa.

Aerofood ACS siap melayani pelanggan 24 jam sehari dengan menyediakan produk yang sehat dan bercita rasa tinggi bersertifikasi MUI Halal, ISO 9001 for Quality Management, ISO 22000 For Food Safety Management/HACCP.

Untuk melayani pelanggan di wilayah Cilegon dan sekitarnya. Fasilitas dapur yang berkapasitas produksi lima ribu porsi per hari ini mempunyai luas bangunan 9x15 meter persegi yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cibeber Serang – Cilegon, sangat strategis dan hanya berjarak 30 menit dari pusat industri Cilegon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?