Volvo Akan Hadir di GIIAS Agustus Mendatang Target Segmen Mobil Premium

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Volvo (ist)
Volvo (ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Sempat batal hadir digelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak menyurutkan niatan Volvo untuk tetap hadir di tanah air.

Volvo dikabarkan siap hadir pada gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dijadwalkan digelar pada 10-20 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, mulai tahun ini Grup Garansindo telah mengambil alih posisi Indomobil sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Volvo.

Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra mengkonfirmasi, Volvo akan hadir di ajang GIIAS dan hadir Indonesia dengan target segmen mobil premium.

"Nanti di GIIAS sudah bisa SPK atau pesan, tetapi masih inden. Harga, type, option sudah firm," kata Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra, Minggu (31/7/2017).

Nantinya, pada gekaran GIIAS Volvo akan menghadirkan dua model sekaligus yang akan diimpor dari Swedia ke Indonesia. Yakni tipe XC90 dan S90 yang diimpor dari negara asal Swedia.

Satya mengatakan, pihaknya akan segera menyiapkan layanan purna jual. Minimal ada dua dealer baru akan dihadirkan tahun ini di Jakarta.

"Ada yang dibawah group Garansindo sendiri dan ada juga independen dealer (penujukkan dealer resmi)," kata Satya.

Satya menambahkan, Volvo Car Group Swedia punya rencana jangka pendek untuk mengembangkan manufaktur dan sentra distribusi kendaraan Volvo untuk Asia Tenggara di Malaysia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan…

Gedung Bank DKI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:21 WIB

Bank DKI Dukung Peresmian Gerai Samsat Pluit Village

Dukung pelayanan kepada wajib pajak di DKI Jakarta, Bank DKI menyambut baik keberadaan Gerai Samsat Mall Pluit Vilage yang belum lama diresmikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Sekretaris…

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kiri) turut memeriahkan lomba khas 17 Agustus bersama dengan Staf Khusus Menteri BUMN Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin (paling kanan), Direktur Utama Krakatau Steel Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:06 WIB

Telkom dan Krakatau Steel Tegaskan Komitmen BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Banten

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk beserta BUMN lain yang ada di Provinsi Banten melaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia…

Logo Pikulbareng

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:53 WIB

Sof Launching Pikulbareng, Fokus Pembiayaan Syariah

Lembaga bisnis sekaligus amal sosial atau dikenal istilahnya crowdfunding mulai unjuk gigi di Indonesia. Keberadaan model bisnis ini terbilang baru.

OSO Ketua DPD mendapat sepeda dalam peringatan kemerdekaan 72 tahun RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Foto: Humas/Oji).

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:47 WIB

Pemakai Baju Adat Terbaik Dapat Hadiah Sepeda

Pemakai baju adat terbaik dalam upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.