Volvo Akan Hadir di GIIAS Agustus Mendatang Target Segmen Mobil Premium

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Agustus 2017 - 10:57 WIB

Volvo (ist)
Volvo (ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Sempat batal hadir digelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak menyurutkan niatan Volvo untuk tetap hadir di tanah air.

Volvo dikabarkan siap hadir pada gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dijadwalkan digelar pada 10-20 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, mulai tahun ini Grup Garansindo telah mengambil alih posisi Indomobil sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Volvo.

Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra mengkonfirmasi, Volvo akan hadir di ajang GIIAS dan hadir Indonesia dengan target segmen mobil premium.

"Nanti di GIIAS sudah bisa SPK atau pesan, tetapi masih inden. Harga, type, option sudah firm," kata Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra, Minggu (31/7/2017).

Nantinya, pada gekaran GIIAS Volvo akan menghadirkan dua model sekaligus yang akan diimpor dari Swedia ke Indonesia. Yakni tipe XC90 dan S90 yang diimpor dari negara asal Swedia.

Satya mengatakan, pihaknya akan segera menyiapkan layanan purna jual. Minimal ada dua dealer baru akan dihadirkan tahun ini di Jakarta.

"Ada yang dibawah group Garansindo sendiri dan ada juga independen dealer (penujukkan dealer resmi)," kata Satya.

Satya menambahkan, Volvo Car Group Swedia punya rencana jangka pendek untuk mengembangkan manufaktur dan sentra distribusi kendaraan Volvo untuk Asia Tenggara di Malaysia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Charles Honoris.Komisi I DPR (Foto Ist)

Sabtu, 18 November 2017 - 17:17 WIB

DPR Apresiasi Sinergi TNI-Polri Bebaskan Sandera di Papua

Sinergi TNI-Polri membebaskan sandera dari kelompok bersenjata di Papua patut diapresiasi, karena menunjukkan bentuk kerja sama kelas satu yang telah menyelamatkan nyawa ratusan anak bangsa,…

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar

Sabtu, 18 November 2017 - 17:08 WIB

Kapolda Papua-Pangdam Cendrawasih Nyaris Tertembak

Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Polisi Boy Rafli Amar dan Panglima Daerah Militer XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit dilaporkan nyaris tertembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata…

Ngerokok Cuma Bakar Uang (Foto Investor.co.id)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:40 WIB

Waspada, Candu Nikotin di Bawah Heroin-Kokain

Psikiater Rumah Sakit Jiwa Soeharto Heerdjan Jakarta dr Adhi Wibowo Nurhidayat SpKJ(K) MPH mengatakan candu nikotin sangat berbahaya dan berada pada peringkat tiga setelah heroin dan kokain.

PT Astra International Tbk (ASII)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:32 WIB

Astra International Lakukan Pengobatan Gratis di Makassar

Puncak peringatan HUT Ke-60 PT Astra International Tbk yang dirangkaikan dengan Festival Kesehatan di Makassar, Sulawesi Selatan, diwarnai kegiatan pengobatan gratis di atas kapal "Doctor share".

Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) (Foto Ist)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:28 WIB

RSCM Luncurkan Layanan Pemeriksaan Retinopati Keliling

Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) meluncurkan pelayanan pemeriksaan retinopati untuk bayi prematur guna mencegah kebutaan yang akan bergerak secara keliling menyokong fasilitas rumah…