Posting Dirinya Menari di Youtube, Deddy Corbuzier Tuai Pujian Juga Kecaman

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 01 Agustus 2017 - 08:37 WIB

Deddy Corbuzier (Foto: Newsth)
Deddy Corbuzier (Foto: Newsth)

INDUSTRY.co.id - Bukan Deddy Corbuzier namanya kalau tidak bikin heboh atas aktivitasnya. Belum reda jadi perbincangan berkat video-video pendeknya yang berdurasi 3 menit di Instagram, kini Deddy Corbuzier muncul di https://youtu.be/cBxKtqi25_s sedang menari. Keruan  saja penampian Deddy kali ini juga menuai pujian tapi ada juga yang mengecam.

“Buat yang memuji saya ucapkan terima kasih. Tapi buat yang mencela, saya juga ucapkan terima kasih karena minimal mereka sudah menonton. Kalau dicela mah saya sudah biasa. Saya jarang peduli pada haters selama tidak keterlaluan,” kata Deddy saat dimintai tanggapannya.

 Dalam video yang diluncurkan di youtube itu, nampak Deddy berperan sebagai seseorang yang mendadak bisa menari dan bahkan menyanyi. Lagu berjudul “Better Love”  diciptakan oleh youtuber bernama Reza Oktovian, sedang konsep video dikerjakan bersama Eka Gustiwana dan Agung Hapsah.

Ketiga orang, yang disebut Deddy ‘orang gila’ ini, menawarkan konsep ini kepada Deddy sebagai sesama aktivis media sosial untuk membuat karya bersama yang berbeda dengan karya-karya yang sudah ada. “Tapi pas mereka tawarkan saya menari atau dancing, saya bilang elo udah gila kali ya. Tapi berkat rayuan mereka saya akhirnya mau juga,” uajr Deddy.

Salah satu dorongan yang membuat dirinya luluh adalah bahwa ini juga termasuk tantangan dari anaknya Azkanio Nikola Corbuzier yang akrab disapa Azka. “Azka selalu menantang saya apakah saya bisa menari ala anak muda masa kini. Sebab kalau di gym saya selalu muter lagu-lagu tua kayak The Beatles, Queen. Terus dia nanya can you (bisa nggak)? Kan dia nonton yang muda-muda. Gue bilang, oh yes. Pengen ngasih liat dia aja it’s possible,” kata Deddy Corbuzier

Lebih lanjut, saat syuting video ‘Gue Juga Bisa!’, Deddy mengaku empat kali terjatuh dan empat kali ganti celana karena robek. Meski sulit, ia rela melakukannya demi Azka. “Jujur aja gua  stres. Bahkan satu hari sebelum  syuting, gua  sempat bilang ke Reza coba cari pemeran pengganti. Siapa kek penari yang posturnya mirip saya, terus dibotakin untuk jadi pemeran pengganti. Tapi Reza cuek dan tetap maksa. Untung aja watu syuting ada koreografer yang ngajarin. Gua tinggal ngikutin aja,” ujar Deddy lagi.

Berkat video yang diunggahnya di youtube ini kini Deddy banyak dapat tawaran untuk juga tampil menari saat membuka acara yang dipandunya. Bahkan ada satu stasiun televisi swasta yang akan berulangtahun, memintanya untuk tamil menari sebagaimana yang ada di youtube tersebut. “Tapi saya bilang tidak. Jujur ini hanya proyek eksperimen. Buktinya kan ada juga yang nyinyir. Bilang gak pantes lah. Bilang masih kaku. Bilang cuma cari sensasi. Pokoknya rame, “ katanya meledakkan tawa.

 Setelah melepaskan diri sebagai seorang pesulap beraliran mentalis, Deddy Corbuzier kini aktif sebagai pembawa acara di Trans7.  Kini bisa dibilang ia juga seorang youtubers setelah sebelumya masuk kategori selebgram. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…