Yuk! Cicipi Es Krim Nori Kuliner Halal di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 09:30 WIB

Norishio-soft, Es Krim Halal Rasa Rumput Laut di Jepang (Foto:halalmedia.jp)
Norishio-soft, Es Krim Halal Rasa Rumput Laut di Jepang (Foto:halalmedia.jp)

INDUSTRY.co.id, Tokyo - Selain terkenal dengan wisata dan budayanya, Tokyo, Jepang juga terkenal akan kulinernya yang enak-enak. Tetapi bagi wisatawan Muslim tentunya akan menjadi pantangan saat berkunjung ke Jepang. Tapi, jangan khawatir di Sekai Cafe, tepat di jalan Nakamise-Dori, merupakan kafe yang menjual es krim halal.

Dikutip dari halalmedia.jp, Senin (31/7/2017), untuk sebutan si es krim ini adalah Norishio-soft yakni es krim dengan rasa rumput laut. Mendengarnya mungkin bingung rasanya seperti apa ya? tapi pastinya enak kok dan menyehatkan karena terbuat dari rumput laut.

Es krim Norishio ini rasanya manis dan asin karena dihasilkan oleh rumput laut. Untuk topingnya para pengunjung bisa memilih sendiri ada rasa raspberry, dan bisa dilumuri dengan saus cokelat.

Selain kafe, tempat ini juga menyediakan untuk wisatawan Muslim tempat untuk salat

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…