Kemenpar Dukung ManadoTravel Mart September 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 31 Juli 2017 - 14:11 WIB

Wisatawan Diving di Bunaken, Manado, Sulawesi Utara (Foto:_an___dy_/Instagram)
Wisatawan Diving di Bunaken, Manado, Sulawesi Utara (Foto:_an___dy_/Instagram)

INDUSTRY.co.id - Manado- Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung pelaksanaan Manado Travel Mart (MTM) di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada September 2017.

"Dukungan ini kami dapatkan ketika berkunjung di Kementerian Pariwisata belum lama ini," kata Ketua MTM 2017 Meity Ingkiriwang di Manado, Senin(31/7/2017)

Meity mengatakan dukungan Kementerian Pariwisata memperkuat kegiatan MTM di Manado pada September 2017 yang merupakan rangkaian dari "Manado Fiesta 2017".

"Kami berharap dengan adanya dukungan ini, MTM di Manado dapat memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata di Kota Manado, dan Provinsi Sulut secara keseluruhan," katanya.

Dia menjelaskan dalam MTM itu, pihaknya mengundang semua biro perjalanan baik di Sulut maupun daerah lain di Indonesia.

"Kami akan mempertemukan secara langsung antara biro perjalanan dan pembeli, maupun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khususnya kerajinan," jelasnya.

MTM 2017, katanya, akan memamerkan semua daya tarik Kota Manado. Hingga kini sudah sekitar 90 persen pembeli menyatakan kesiapan untuk hadir.

Ketua Asita Sulut Merry Karouwan mengatakan semua travel yang tergabung dalam Asita telah diundang dan menyatakan siap hadir.

"Semua travel yang tergabung dalam Asita seluruh Indonesia akan hadir dalam acara MTM di Kota Manado," jelasnya.

Acara itu didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kota Manado, Dekranasda, Lion Grup, Asita, Bank Sulutgo, AP I dan BRI. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…