Ayu Ting Ting Kalahkan Raffi Ahmad- Syahrini Dalam Jumlah Followers

Oleh : Herry Barus | Senin, 31 Juli 2017 - 03:47 WIB

Penyanyi dangdut Ayu TingTing (Foto Ist)
Penyanyi dangdut Ayu TingTing (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kehadiran sosial media seperti Instagram rupanya sangat bermanfaat bagi para seleiti yang ingin lebih dekat dengan para fans-nya. Seiring berjalannya waktu, para seleiti tersebut tak hanya mem-posting berbagai aktivitas, tapi juga memanfaatkan Instagram sebagai salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan dari endorse produk.

Memanfaatkan promo lewat Instagram para seleiti sering dijadikan pilihan karena dianggap memiliki banyak pengikut atau followers. Berbicara tentang followers, ternyata para seleiti di Indonesia ini juga ada yang memiliki jumlah followers terbanyak. Berikut rangkumannya.

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih menempati urutan pertama daftar seleiti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia. Pada saat tulisan ini dibuat, Minggu (16/7), jumlah followers Instagram Ayu Ting Ting mencapai perolehan 21.103.298 dengan jumlah following hanya 520. Menurut statistik dari situs socialblade.com per harinya pemilik akun @ayutingting92 mendapat sekitar 11.356 followers baru. Ayu Ting Ting pun menempati posisi ke 64 dunia daftar seleiti dengan followers Instagram terbanyak.

2. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Di posisi kedua ada akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Akun @raffinagita1717 tecatat memiliki jumlah followers sebanyak 18.947.629, pada (16/7). Raffi dan Nagita berhasil menggeser Syahrini yang sebelumnya berada di posisi kedua. Dari data statistik yang dihimpun situs socialblade.com tercatat setiap harinya rata-rata ada penambahan sekitar 14.747 followers baru di akun Raffi Ahmad & Nagita Slavina ini.

3. Syahrini

Artis sensasional Syahrini berada di urutan ketiga daftar seleiti Indonesia dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, pada (16/7). Tercatat akun @princessyahrini memiliki jumlah followers sebanyak 18.738.324. Jumlah yang sangat tipis dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Penambahan jumlah followers Syahrini, memang telah meningkat signifikan dalam tiga tahun terakhir. Bahkan sekarang, dia juga menempati urutan 80 dunia dalam daftar seleiti dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

4. Prilly Latuconsina

Selanjutnya ada nama pesinetron muda Prilly Latuconsina yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak dengan jumlah 17.721.928, pada (16/7). Dari data statistik socialblade.com, per harinya akun @prillylatuconsina96 bisa dapat followers 11.219. Prilly masuk di ururtan 90 dunia dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

5. Laudya Cynthia Bella

Terakhir ada nama Laudya Cynthia Bella yang mendapatkan 17.409.723 followers di Instagram, pada (16/7). Pemilik akun @laudyacynthiabella ini menempati urutan ke-93 dalam daftar jumlah follower Instagrm terbanyak di dunia. Dalam rentang waktu 30 hari terakhir, akun Laudya Cynthia Bella meraih peningkatan hingga 327.243 followers. Demikian seperti yang dilansir GoHitz.com. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution

Jumat, 21 September 2018 - 05:38 WIB

Indonesia Food Watch Sebut Menko Darmin Sudah Pikun Data Pangan

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Indonesia Food Watch membuka suara terkait polemik impor beras saat ini sehingga terjadi pro kontra kebijakan impor. Apalagi baru-baru…

Anto Kepala Bid Hub Antar Lembaga Forjim saat mengisi training JICBS

Jumat, 21 September 2018 - 05:32 WIB

Forjim Latih Jurnalistik 3000 Dai Parmusi

INDUSTRY.co.id -

Jakarta Forum Jurnalis Muslim (Forjim) menjalin kerja sama program dengan Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi). Forjim akan mengisi pelatihan…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…