Ayu Ting Ting Kalahkan Raffi Ahmad- Syahrini Dalam Jumlah Followers

Oleh : Herry Barus | Senin, 31 Juli 2017 - 03:47 WIB

Penyanyi dangdut Ayu TingTing (Foto Ist)
Penyanyi dangdut Ayu TingTing (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kehadiran sosial media seperti Instagram rupanya sangat bermanfaat bagi para selebriti yang ingin lebih dekat dengan para fans-nya. Seiring berjalannya waktu, para selebriti tersebut tak hanya mem-posting berbagai aktivitas, tapi juga memanfaatkan Instagram sebagai salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan dari endorse produk.

Memanfaatkan promo lewat Instagram para selebriti sering dijadikan pilihan karena dianggap memiliki banyak pengikut atau followers. Berbicara tentang followers, ternyata para selebriti di Indonesia ini juga ada yang memiliki jumlah followers terbanyak. Berikut rangkumannya.

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih menempati urutan pertama daftar selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia. Pada saat tulisan ini dibuat, Minggu (16/7), jumlah followers Instagram Ayu Ting Ting mencapai perolehan 21.103.298 dengan jumlah following hanya 520. Menurut statistik dari situs socialblade.com per harinya pemilik akun @ayutingting92 mendapat sekitar 11.356 followers baru. Ayu Ting Ting pun menempati posisi ke 64 dunia daftar selebriti dengan followers Instagram terbanyak.

2. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Di posisi kedua ada akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Akun @raffinagita1717 tecatat memiliki jumlah followers sebanyak 18.947.629, pada (16/7). Raffi dan Nagita berhasil menggeser Syahrini yang sebelumnya berada di posisi kedua. Dari data statistik yang dihimpun situs socialblade.com tercatat setiap harinya rata-rata ada penambahan sekitar 14.747 followers baru di akun Raffi Ahmad & Nagita Slavina ini.

3. Syahrini

Artis sensasional Syahrini berada di urutan ketiga daftar selebriti Indonesia dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, pada (16/7). Tercatat akun @princessyahrini memiliki jumlah followers sebanyak 18.738.324. Jumlah yang sangat tipis dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Penambahan jumlah followers Syahrini, memang telah meningkat signifikan dalam tiga tahun terakhir. Bahkan sekarang, dia juga menempati urutan 80 dunia dalam daftar selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

4. Prilly Latuconsina

Selanjutnya ada nama pesinetron muda Prilly Latuconsina yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak dengan jumlah 17.721.928, pada (16/7). Dari data statistik socialblade.com, per harinya akun @prillylatuconsina96 bisa dapat followers 11.219. Prilly masuk di ururtan 90 dunia dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

5. Laudya Cynthia Bella

Terakhir ada nama Laudya Cynthia Bella yang mendapatkan 17.409.723 followers di Instagram, pada (16/7). Pemilik akun @laudyacynthiabella ini menempati urutan ke-93 dalam daftar jumlah follower Instagrm terbanyak di dunia. Dalam rentang waktu 30 hari terakhir, akun Laudya Cynthia Bella meraih peningkatan hingga 327.243 followers. Demikian seperti yang dilansir GoHitz.com. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…