Hiii!!! Hotel Ini dijuluki Hotel Paling Seram di Amerika

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 12:00 WIB

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)
Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)

INDUSTRY.co.id, Nevada - Pada dasarnya, badut itu lucu, dan sebagai penghibur bagi anak-anak, tetapi bagaiamana sebuah hotel yang bernama Clown Motel di Tonopah, merupakan sebuah kota pertambangan kecil di antara Las vegas dan Reno (sebutan bagi rumah untuk ratusan badut).

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Bethany/Flickr)

Sama seperti hotel lainnya, Clown Motel, Nevada ini mempunyai kamar tidur, tetapi, lorong dan dinding di hotel tersebut didesain dengan nuansa badut dan di kamar hotel juga dihiasin oleh patung badut atau sejenisnya, tak heran para pengunjung ketakukan dan bahkan sampai menutup patung badut tersebut dengan kain atau handuk karena merasa takut dengan patung tersebut.

Ngerinya, tepat disebelah hotel ada sebuah pemakaman Tonopah. Tempah pemakaman ini didirikan pada tahun 1901 dan merupakan tempat peristirahatan terakhir korban dari Jamopah yang mati pada tahun 1902, bersama dengan para penambang yang kehilangan nyawa di Api Tambang Tonopah-Belmont yang mati pada tahun 1911. Banyak di antaranya juga pelopor penghuni kota. Jiwa inilah yang diyakini menghantui para tamu hotel.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Will Keightley/Flickr)

Dikutip dari foxnews, Jumat (28/7/2017), Menurut serial televisi Travel Channel, Ghost Adventures, yang timnya dipanggil untuk menyelidiki, motel mengerikan tersebut, dan mengatakan ada aktivitas paranormal yang "luar biasa tinggi", dan dijuluki 'motel paling menakutkan di Amerika' oleh Roadtrippers.

Sementara, menurut salah satu pelayan di hotel tersebut, Andrea Selig, mengatakan kepada pemburu hantu bahwa dia telah mengalami kecemasan ekstrim di semua kamar hotel sebelumnya dan telah melihat pintu ditutup sendiri.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:J M/Flickr)

Seluruh properti di sini dipenuhi dengan koleksi barang antik dan badut modern, termasuk koleksi besar di lobi hotel dan banyak badut yang tergantung di atas tempat tidur.

Kamar juga memiliki patung badut dan lukisan badut, seolah-olah ingin mengancam Anda saat Anda tertidur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.