Butuh 2 Minggu Saja, Burger Nasi Lemak dan Chendol McFlurry Habis Terjual

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 09:00 WIB

Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)
Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Burger Nasi Lemak, Chendol McFlurry dan Bandung McFizz yang baru dijual di restoran cepat saji McDonald's pada tanggal 13 Juli 2017 lalu, secara tiba-tiba mengakhiri penjualan tiga item tersebut pada Selasa, (25/7/2017).

Dikutip dari straitstimes, Jumat (28/7/2017), Dalam sebuah pernyataan, ketiga menu makanan tersebut terjual habis di seluruh kota karena "permintaan yang luar biasa".

Menurut Agatha Yap, direktur pemasaran, menu dan inovasi digital McDonald's di Singapura mengatakan, "Mengingat jumlah makanan yang kita layani, proses re-stocking memerlukan waktu yang cukup lama."

Terinspirasi oleh sajian nasi kelapa dari Malaysia, burger nasi lemak teridiri dari bahan ikan patin, paha ayam berlapis tepung jagung yang dicampur dengan bumbu kelapa berbumbu, bersama dengan telur goreng, bawang bombay karamel dan irisan mentimun, dan roti semolina yang dipanggang dengan lembut.

Sedangkan McFlurry Chendol adalah hidangan penutup jenis es krim khas McDonald’s dengan jeli tepung beras. Untuk varian cendol ini, es krim vanila yang disajikan diberi topping butiran cendol yang kenyal dan saus gula merah cair.

Dia menambahkan bahwa burger adalah salah menu makanan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Hampir 750 ribu burger nasi lemak telah terjual. Permintaan untuk itu dua kali lipat dari perkiraan pihaknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 - 21:00 WIB

Utang Luar Negeri Naik Menjadi Rp5.312 Triliun

Utang luar negeri Indonesia naik 6,9 persen secara tahun ke tahun pada akhir triwulan IV 2018 menjadi 376,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp5.312 triliun (asumsi kurs Rp14.100 per dolar…

Ilustrasi Nyamuk Demam Berdarah

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:40 WIB

Hati-Hati! Anak yang Terinfeksi Kedua Kali oleh Virus Dengue dapat Berakibat Fatal

Jumlah kasus DBD tertinggi di Indonesia terjadi di Jawa Timur, yakni2.657kasus dan47 orang diantaranya meninggal dunia.

CEO &Founder; Pintro Syarif Hidayat

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:37 WIB

Pintro Hadirkan Platform Digital Layanan Pendidikan Terintegrasi

Satu lagi platform aplikasi berbasis pendidikan turut meramaikan dunia pendidikan tanah air yaitu Pintro. Pintro merupakan platform digital aplikasi sistem tata kelola administrasi dan manajemen…

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to…

All New Suzuki Ertiga

Jumat, 15 Februari 2019 - 19:03 WIB

Terbukti Makin Diminati, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

Untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.