Butuh 2 Minggu Saja, Burger Nasi Lemak dan Chendol McFlurry Habis Terjual

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 09:00 WIB

Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)
Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Burger Nasi Lemak, Chendol McFlurry dan Bandung McFizz yang baru dijual di restoran cepat saji McDonald's pada tanggal 13 Juli 2017 lalu, secara tiba-tiba mengakhiri penjualan tiga item tersebut pada Selasa, (25/7/2017).

Dikutip dari straitstimes, Jumat (28/7/2017), Dalam sebuah pernyataan, ketiga menu makanan tersebut terjual habis di seluruh kota karena "permintaan yang luar biasa".

Menurut Agatha Yap, direktur pemasaran, menu dan inovasi digital McDonald's di Singapura mengatakan, "Mengingat jumlah makanan yang kita layani, proses re-stocking memerlukan waktu yang cukup lama."

Terinspirasi oleh sajian nasi kelapa dari Malaysia, burger nasi lemak teridiri dari bahan ikan patin, paha ayam berlapis tepung jagung yang dicampur dengan bumbu kelapa berbumbu, bersama dengan telur goreng, bawang bombay karamel dan irisan mentimun, dan roti semolina yang dipanggang dengan lembut.

Sedangkan McFlurry Chendol adalah hidangan penutup jenis es krim khas McDonald’s dengan jeli tepung beras. Untuk varian cendol ini, es krim vanila yang disajikan diberi topping butiran cendol yang kenyal dan saus gula merah cair.

Dia menambahkan bahwa burger adalah salah menu makanan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Hampir 750 ribu burger nasi lemak telah terjual. Permintaan untuk itu dua kali lipat dari perkiraan pihaknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.