Mengenal Lebih Dekat Bajaj Qute Transportasi Umum Warga Jakarta

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 27 Juli 2017 - 19:56 WIB

Bajaj Qute Transportasi Umum Warga Jakarta Pengganti Bemo
Bajaj Qute Transportasi Umum Warga Jakarta Pengganti Bemo

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Kehadiran transportasi di Ibu Kota kini kian ramai, mulai dari keberadaan TransJakarta, Bajaj bahan bakar gas, hingga terakhir rencana pengoperasian bajaj roda empat. Bagi Anda sudah tidak asing lagi mendengar kata bajaj apalagi untuk mereka yang hidup di daerah ibukota Jakarta, karena bajaj ini termasuk kendaraan umum yang sering menjadi andalan warga DKI Jakarta untuk mengantar rutinitas sehari hari mereka.

Sedangkan untuk Bajaj Qute sendiri adalah motor dengan roda empat hasil buatan pabrikan otomotif India yang dalam waktu dekat ini siap dipasarkan di 15 negara di dunia termasuk di Indonesia. Bisa dikatakan Bajaj sendiri adalah pengembangan dari kendaraan roda 3 bajaj yang sudah lama dipasarkan dan digunakan oleh orang Indonesia sebagai kendaraan transportasi masal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, sebelum kendaraan ini dipasarkan ke 15 negara tersebut, motor roda empat ini sudah di uji bahkan untuk rancangannya sendiri sudah memenuhi standard ketentuan Whole Vehicle Type Apprival.  Yang mana dari hasil uji coba tersebut, motor roda empat ini mampu menempuh jarak 3,2 juta kilometer dengan kecepatan maksimal 70 kilometer.

Bajaj Qute ini dipasarkan sebagai kendaraan komersil yang siap membantu para pengusaha kecil dalam melakukan kegiatan bisnis mereka khususnya dalam hal pengangkutan barang, memiliki fungsi yang cukup banyak tidak heran jika banyak orang yang menantikan kedatangan kendaraan yang satu ini. Dan untuk bocoran spesifikasinya, silahkan lihat pada rangkuman Spesifikasi dan Harga Bajaj Qute dibawah ini.

Spesifikasi Bajaj Qute Lengkap

Perusahaan otomotif asal India membangun Bajaj Qute dengan membawa badan dengan panjang 2.752 mm, dengan lebar 1312 mm dan tinggi 1652 mm. Ya jika di masukan ke dalam jenis mobil, Bajaj  memiliki ukuran badan yang paling mungil, sementara jika dimasukan pada jenis motor pastinya merupakan motor pertama yang memiliki jumlah roda empat buah dengan bobot 450 kg.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 - 21:00 WIB

Utang Luar Negeri Naik Menjadi Rp5.312 Triliun

Utang luar negeri Indonesia naik 6,9 persen secara tahun ke tahun pada akhir triwulan IV 2018 menjadi 376,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp5.312 triliun (asumsi kurs Rp14.100 per dolar…

Ilustrasi Nyamuk Demam Berdarah

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:40 WIB

Hati-Hati! Anak yang Terinfeksi Kedua Kali oleh Virus Dengue dapat Berakibat Fatal

Jumlah kasus DBD tertinggi di Indonesia terjadi di Jawa Timur, yakni2.657kasus dan47 orang diantaranya meninggal dunia.

CEO &Founder; Pintro Syarif Hidayat

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:37 WIB

Pintro Hadirkan Platform Digital Layanan Pendidikan Terintegrasi

Satu lagi platform aplikasi berbasis pendidikan turut meramaikan dunia pendidikan tanah air yaitu Pintro. Pintro merupakan platform digital aplikasi sistem tata kelola administrasi dan manajemen…

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to…

All New Suzuki Ertiga

Jumat, 15 Februari 2019 - 19:03 WIB

Terbukti Makin Diminati, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

Untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.