Textileone Komitmen Jadi Pusat Pengembangan Tekstil di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 27 Juli 2017 - 18:24 WIB

Textileone perusahaan marketing dan distribusi tekstil terkemuka untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia, Kamis (27/7/2017) Foto: Fadli Industry.co.id
Textileone perusahaan marketing dan distribusi tekstil terkemuka untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia, Kamis (27/7/2017) Foto: Fadli Industry.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Textileone perusahaan marketing dan distribusi tekstil terkemuka untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia menekankan kembali posisinya sebagai perusahaan inovative dan modern. Pihaknya mengemukakan produk tekstil yang digunakannya berbahan polyester berkualitas.

Selain itu produk Textileone disesuaikan dengan profesi dan lingkungan kebutuhan konsumen mulai dari Premier Collection, Profesional Collection, dan Carrer Collection. “Perbedaan kategori untuk memudahkan para pelanggan yang menggunakan produk kami. Harganya pun relatif terjangkau dari kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per meter,” kata General Manager Textileone, di kantornya, Cakung Cilincing Jakarta Timur, Kamis (27/7/2017).

Ia mengatakan, bahan polyester yang digunakan ialah dengan kualitas terbaik dikelasnya, seperti brand yang dimiliki yaitu Imego bahan ini mempunyai daya tahan lebih baik terhadap kotoran, tumpahan minuman, seperti kopi, teh bahkan minyak dan lain-lain.

“Perawatan pada brand Imego ini sangatlah mudah, selain mudah dibersihkan dari segala kotoran, Imego tidak mudah luntur. Teknologi Ruco Guard ini sudah kami kenalkan sejak 12 tahun lalu. Meski anti air, debu dan minyak kelebihan kain Imego ini tidak panas saat dikenakan,” ujarnya

Inovasi textileone tidak hanya sampai dengan pengadaan bahan berkualitas tetapi hingga pelayanan prima yang mendukung hal tersebut. “Textileone merupakan buatan anak negeri dan pabrikan asli Indonesia. Dan telah mengantongin sertifikasi SNI Balai Besar Tekstil TEXPA BBT. Sehingga tidak ada keraguan lagi untuk konsumen menggunakan produknya,” paparnya

Sementara itu, Yana Suryana selaku Quality Assurance Leader Textileone mengatakan, textileone telah mempunyai 12 cabang diantaranya di Bandung, Samarinda, Senen, Surabaya dan Yogyakarta. Berkiprah selama 17 tahun kini produk textileone mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi pemerintahan, perbankan, seperti Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BCA Syariah, Bank Bukopin, Pertamina, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Crowne Plaza, Astra Internasional, XL Axiata dan masih banyak lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kayu di Hutan

Rabu, 22 November 2017 - 19:28 WIB

Pemerintah Wacanakan Buka Keran Ekspor Kayu Bulat

Setelah dilarang selama 16 tahun. pemerintah mempertimbangkan untuk membuka kran ekspor kayu bulat atau log. Alasannya, untuk mengangkat harga komoditas itu yang jatuh di pasar lokal.

Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia) (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 18:27 WIB

Aptrindo: Sudah Saatnya Angkutan Barang Masuk Sistem Digital

Era industrialisasi digital mengharuskan semua sektor industri mengimplementasikan sistem digitalisasi guna meningkatkan daya saing industri, tak terkecuali industri angkutan barang.

PT Totalindo Eka Persada Tbk

Rabu, 22 November 2017 - 17:50 WIB

Totalindo Eka Persada Akan Garap Proyek TOD Senilai Rp3 Triliun

PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menandatangani perjanjian pembangunan proyek kawasan terpadu (TOD) dengan BUMD DKI, PD Pembangunan Sarana Jaya senilai Rp3 triliun.

Budayawan; Emha Ainun Nadjib (Foto Ist)

Rabu, 22 November 2017 - 17:37 WIB

Ango An Poteh Tolang, Setnov

Andaikan Markesot dikenal oleh Setya Novanto dan ditanya tentang keadaannya hari-hari ini, mestinya Markesot menjawab begini: "Etembang poth mata, ango`an poth tolang, ta`iye!". Daripada mata…

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.