Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Dine Vaganza

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 26 Juli 2017 - 17:41 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Tbk (WSKT) selaku perusahaan konstruksi berstatus BUMN, meluncurkan promosi khusus yang bertajuk Dine Vaganza, yaitu promosi makanan dan minuman yang dihadirkan dan disuguhkan dengan kosep “all you can eat” kepada para tamunya.

Dalam Dine Vaganza ini, ada sekitar 80 macam makanan dan 14 jenis minuman yang disuguhkan dan diolah langsung oleh Yayat Roechiyat, Executive Chef yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyuguhkan berbagai masakan khas dari berbagai penjuru Indonesia. Dalam Dine Vaganza ini, Yayat menghadirkan itu semua di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Dine Vaganza hadir mengeksplorasi konsep makanan khas nusantara dengan menyuguhkan sekitar 80 variasi makanan dan 14 jenis minuman dengan menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Suguhan tersebut terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, live cooking dan makanan penutup,” papar Yayat.

Promosi khusus Dine Vaganza ini dilaksanakan di Canting Restaurant yang berlokasi di lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Para tamu dapat menikmati atmosfir di dalam maupun di luar ruangan yang berada di Seventh Sky Lounge dengan Phanoramic View yang sangat indah dikala senja menjelang malam. Para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas dan produk yang ada dari kualitas dan variasi makanan yang dilengkapi dengna suasana yang sangat mendukung untuk menciptakan momen berkesan bersama orang-orang terdekat.

Sementara itu, Immanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, Dine Vaganza akan menjadi promo reguler Canting Restaurant yang akan dilaksanakan hingga akhir 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…