50 Pengusaha Korea Ikuti Turnamen Golf yang di Gelar Oleh Kawasan Industri Kendal

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Juli 2017 - 17:36 WIB

Kawasan Industri Kendal Gelar Turnamen Golf di Borobudur Golf
Kawasan Industri Kendal Gelar Turnamen Golf di Borobudur Golf

INDUSTRY.co.id , Magelang – Kawasan Industri Kendal (KIK) mengadakan turnamen golf, Korean Golf Tournament di Borobudur International Golf & Country Club, Magelang, Minggu (23/7/2017).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Senior Marketing Manager PT KIK Andre Widianto Darmono dan diikuti oleh 50 peserta yang merupakan owner perusahaan Korea yang telah memiliki perusahaan di kawasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta.

Korean Golf Tournament ini juga memperebutkan lucky draw cash 20 juta dan dan beberapa buah Hp dan TV. Selain itu turnamen ini juga menyiapkan hadiah Rp100 juta untuk Hole in One, Rp25 Juta untuk par 3 di hole 4, 6, 12 & 15.

Berikut adalah daftar para pemenang Korean Golf Tournament:

Kategori Flight C (20 – 24), runner up nett diraih oleh Lee Hoon dengan gross 96 – handicap (hcp) 24 – nett 72, best nett diraih oleh Kim Eun Ja dengan gross 92 – hcp 21 – nett 71, dan best gross diraih oleh Cho Young Jai dengan gross 90 – hcp 16.

Kategori Flight B (15 – 19), runner up nett diraih oleh Park Jong Ho dengan gross 90 – hcp 18 – nett 72, best nett diraih oleh Lee Kune Hong dengan capaian gross 87 – hcp 16 – nett 71, sedangkan best gross diraih ole Moon Seung Gu dengan capaian gross 86 – hcp 16.

Kategori Flight A (1 – 15), runner up nett didapat oleh Park IL Ho dngan raihan gross 86 – hcp 15 – nett 71, best nett diraih oleh Byung Hwa Ahn dengan gross 86 – 15 – nett 71, dan best gross diraih oleh Lee Nam Hee dengan gross 82 – hcp 12

Untuk best gross overall diraih oleh Seo Eui Seok dengan capaian Gross 82 – hcp 10.

Borobudur International Golf & Country Club terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional. Terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan Jawa. Lapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf anda menjadi menyenangkan.

Tempat ini dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan Semarang dan Solo. Keramahan hangat budaya Jawa dapat dirasakan oleh semua yang pengunjung, menjadikan pengalaman bermain golf di Borobudur International Golf & Country Club sayang untuk dilewatkan.

Borobudur International Golf & Country Club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah. Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang, lapangan golf elegan ini dirancang oleh Douglas Duncanson, seorang pegolf kelas dunia, dan dikerjakan oleh para ahli membangun lapangan golf dari PT Jababeka Golf Cikarang.

Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Sebuah toko pro juga menyediakan berbagai merek golf terkenal yang menjamin kepuasan. Ada ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah. Untuk pemula dan profesional, Borobudur International Golf & Country Club menawarkan driving range yang diawasi oleh instruktur yang berpengalaman dan disertai dengan caddy ramah yang siap membantu siapa saja yang datang untuk berlatih driving.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…