The Celecton Cikarang Jababeka Hadirkan Penginapan Bernuansa Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 Juli 2017 - 15:55 WIB

The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)
The Celecton Cikarang Jababeka (Foto:http://www.celectonhotels.com/)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Hotel berbintang empat, The Celecton Cikarang Jababeka ini yang berada di bawah brand dan management PT Celecton Hotels & Resorts Internastional, yang merupakan bentuk Penanaman Modal Asing yang didirikan bersama-sama antara Jepang dan Indonesia.

Grand Opening yang diselenggarakan hari Sabtu, (22/7/2017) lalu, hotel ini mengusung tema "Omotenashi", yang artinya keramahtamahan Jepang sebagai fundamental dari budaya pelayanan di The Celecton Cikarang Jababeka.

The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal. Terletak di pusat blsnis dan kawasan industri di Cikarang-Jababeka, dengan akses yang juga sangat mudah dicapai dari Jakarta maupun menuju kawasan industri lainnya seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Untuk kegiatan yang berkaitan dengan membangun relasi bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga hanya menempuh waktu selama lima menit menuju Jababeka Golf 8. Country Club. Tidak Cuma untuk kegiatan bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga terletak di lokasi yang mudah untuk mencapai tempat-tempat dengan atraksi menarik seperti wahana rekreasi air WATERBOOM dan sebagainya.

Hotel yang terdiri dari 114 kamar Deluxe den 24 kamar Suites. The Celecton Cikarang Jababeka menghadirkan desain yang modern dan elegan. Menyediakan tujuh ruangan pertemuan dan satu Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang. The Celecton Cikarang Jababeka turut menghadirkan Hanatomi Restoran yang menyajikan menu Jepang dan Internasional serta dilengkapi pula dengan Bar yang menyajikan berbagai macam minuman khas Jepang seperti Sake dan sebagainya.

Untuk relaksasi The Celecton Cikarang Jababeka dilengkapi dengan Gym, Kolam Renang untuk dewasa dan anak-anak, Sauna dan juga Ofuro atau pemandian air panas yang semuanya terletak di Roof Top. Masih di Roof Top menikmati suasana sore hingga malam hari di 027 Sunset Lounge adalah pilihan yang tepat.

Untuk memperkenalkan diri sebagai hotel Jepang bintang empat yang baru maka pada tanggal 22 Juli 2017 bertempat di KANNA Ballroom hotel. Para tamu yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari berbagai perusahaan balk nasional maupun multinasional serta dihadiri oleh para pebisnis dari Jepang.

Acara berupa Gala Dinner ini dimeriahkan oleh musik dan pertunjukan budaya khas Indonesia dan Jepang, setelah sebelumnya di pagi hari diadakan kegiatan Fun Golf dan Press Conference. After Party di Roof Top dengan DJ Performance dan juga berbagai door prize menutup rangkaian kegiatan Grand Opening ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…