Toyota Akan Produksi Masal Kendaraan Listrik di China Awal Tahun 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juli 2017 - 16:57 WIB

Toyota (Ist)
Toyota (Ist)

INDUSTRY.co.id , Tokyo - Toyota Motor Corp kemungkinan akan memulai produksi massal kendaraan listrik mereka di China awal tahun 2019.

Menurut laporan media Jepang Asahi, model mobil listrik tersebut akan menggunakan basis kendaraan sport Toyota C-HR dan diproduksi hanya untuk pasar China.

Laju produksi mobil listrik itu akan diputuskan setelah mempertimbangkan peraturan dan subsidi menurut laporan Asahi, seraya menambahkan bahwa produksi tahunan diperkirakan lebih dari beberapa ribu unit.

Juru bicara Toyota Ryo Sakai sebelumnya mengatakan bahwa Toyota akan memperkenalkan kendaraan listrik di China beberapa tahun ke depan. Namun, Sakai menyebut pihaknya tidak membicarakan rencana produk masa depan.

China menargetkan mobil listrik dan plug-in hyid bisa mencakup seperlima dari total penjualan mobil di China pada 2025 guna mengurangi polusi udara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.