Mitsubishi Motors Corporation Akan Pasarkan Small MPV Terbaru di Semester Kedua Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juli 2017 - 11:24 WIB

Mitsubishi Motors Corporation
Mitsubishi Motors Corporation

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Small Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Rencananya tipe ini akan dijual di pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, model ini penting untuk Indonesia dan global. Menurutnya segmen MPV ini masih prosepektif mengingat menyumbang 30% dari total penjualan nasional.

"Untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia kami riset dan hasilnya tidak hanya butuh penumpang tapi juga model yang bagus," kata Kyoya, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sayangnya Kyoya belum mau membeberkan nama model dan harga Small MPV terbaru tersebut. Kyoya akan menjelaskan detail dari model mobil ini pada debut global di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 mendatang yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Yang jelas, MPV ini akan segera dijual ke masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. "Mobil ini akan memiliki kelas dari MPV dan dengan teknologi serta ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors," lanjut Kyoya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Launching Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 (Foto: Kemenpar)

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:00 WIB

September, Sail Indonesia Moyo Tambora Siap digelar, Catat Kegiatan Serunya!

Nusa Tenggara Barat yang terkenal akan keeksotisannya dengan pemadangan wisata alam ini, akan menggelar Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 yang akan diikuti oleh 42 negara dan akan…

Ilustrasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:35 WIB

Bekraf Beri Komitmen untuk Naikkan Pasar Game Lokal

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berkomitmen untuk menaikkan pangsa pasar "game" pengembang lokal hingga menjadi 10 persen. Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Sungkari dalam siaran pers di Jakarta,…

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mendorong penambahan kapasitas Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) sebesar 255 Megawatt (MW) di tahun depan. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:20 WIB

IEA Beri Catatan Positif Reformasi Subsidi Energi

Direktur Eksekutif International Energy Agency (IEA) Fatih Birol menyampaikan hasil positif atas reformasi subsidi energi yang telah dilakukan Indonesia. Fatih di Kementerian Energi dan Sumber…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:02 WIB

Kementerian ESDM Akan Kembali Gelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2018

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan kembali menggelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2018.

Presiden Jokowi dan PM Malaysia Mahathir Mohammad (Foto Setkab)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:00 WIB

Mahathir Bersikukuh Akan Terapkan SST

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bersikukuh akan menerapkan Service and Sales Tax (SST) atau Pajak Pelayanan dan Penjualan untuk menggantikan Goods and Service Tax (GST) atau Pajak…