Mitsubishi Motors Corporation Akan Pasarkan Small MPV Terbaru di Semester Kedua Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juli 2017 - 11:24 WIB

Mitsubishi Motors Corporation
Mitsubishi Motors Corporation

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Small Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Rencananya tipe ini akan dijual di pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, model ini penting untuk Indonesia dan global. Menurutnya segmen MPV ini masih prosepektif mengingat menyumbang 30% dari total penjualan nasional.

"Untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia kami riset dan hasilnya tidak hanya butuh penumpang tapi juga model yang bagus," kata Kyoya, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sayangnya Kyoya belum mau membeberkan nama model dan harga Small MPV terbaru tersebut. Kyoya akan menjelaskan detail dari model mobil ini pada debut global di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 mendatang yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Yang jelas, MPV ini akan segera dijual ke masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. "Mobil ini akan memiliki kelas dari MPV dan dengan teknologi serta ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors," lanjut Kyoya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indian Village Kediri (Foto:rizkymilaanggita/Instagram)

Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah…

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Rabu, 20 September 2017 - 10:00 WIB

OJK Resmi Izinkan 22 Fintech Beroperasi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui 22 layanan jasa keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) untuk menjalankan kegiatannya dengan menawarkan jasa keuangannya di Indonesia,…

Pengunjung mengamati pesawat milik maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di DI Yogyakarta, Jumat (10/3). (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

Rabu, 20 September 2017 - 09:53 WIB

Inggris Buka Peluang Kerjasama Penerbangan

Utusan Khusus Pemerintah Inggris Bidang Perdagangan untuk Kawasan Asia. Richard Graham MP menyampaikan peluang kerja sama Indonesia dan Inggris masih sangat luas meliputi berbagai sektor antara…

Bank Mandiri (Metrotvnews.com)

Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Onde-Onde disajikan di Festival Budaya Malang Utara (Foto:facebook.com/kemenpar)

Rabu, 20 September 2017 - 09:45 WIB

Begini Cara Unik Masyarakat Malang Menyajikan Jajanan Tradisional Onde-Onde

Siapa yang tidak tahu jajan pasar Onde-onde. Selama ini, dikenal sebagai makanan dari Mojokerto tetapi, kini banyak masyarakat Jawa Timur yang mengenal berasal dari Lawang, sebuah kecamatan…