Mitsubishi Motors Corporation Akan Pasarkan Small MPV Terbaru di Semester Kedua Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juli 2017 - 11:24 WIB

Mitsubishi Motors Corporation
Mitsubishi Motors Corporation

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Small Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Rencananya tipe ini akan dijual di pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, model ini penting untuk Indonesia dan global. Menurutnya segmen MPV ini masih prosepektif mengingat menyumbang 30% dari total penjualan nasional.

"Untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia kami riset dan hasilnya tidak hanya butuh penumpang tapi juga model yang bagus," kata Kyoya, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sayangnya Kyoya belum mau membeberkan nama model dan harga Small MPV terbaru tersebut. Kyoya akan menjelaskan detail dari model mobil ini pada debut global di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 mendatang yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Yang jelas, MPV ini akan segera dijual ke masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. "Mobil ini akan memiliki kelas dari MPV dan dengan teknologi serta ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors," lanjut Kyoya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM Dosen President University Wakili Indonesia di Konferensi Internasional Jerman terkait Kepemimpinan Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:52 WIB

Dosen President University Wakili RI di Konferensi Internasional

Kebanggaan dirasakan oleh President University karena memiliki seorang Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM.

Tidung Festival 2017 (Ist)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 12:20 WIB

Warna-Warni Perahu dan Homestay Meriahkan Tidung Festival 2017

Penyelenggaraan Tidung Festival 2017 tahun ini, menghadirkan berbagai serangkaian kegiatan yang menarik dan unik. Para masyarkatpun antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut serta dalam…

Aktivis Perdamaian Korea Teguh Santosa

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:24 WIB

Teguh Santosa Apresiasi Penegasan Presiden Moon Tidak Ingin Tercipta Perang Semenanjung Korea

Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa menyambut baik penegasan Presiden Republik Korea Moon Jaein yang tidak menginginkan perang kembali melanda di Semenanjung Korea.

SK-II Masterpiece. (Foto: IST)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:23 WIB

Perawatan Kulit Mewah SK-II Bertajuk Masterpiece Pitera

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal…

Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Prakoso BS, usai membuka TIF 2017.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:13 WIB

7 Kerajaan dan Kesultanan Ikuti Pamareran Timeless Indonesia Festival II di Bali

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan apresiasi tinggi pada pembukaan "Timeless Indonesia Festival II (TIF)" di Kab Badung, Bali, Sabtu (19/8), yang diikuti oleh tujuh kerajaan dan kesultanan,…