Mitsubishi Motors Corporation Akan Pasarkan Small MPV Terbaru di Semester Kedua Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juli 2017 - 11:24 WIB

Mitsubishi Motors Corporation
Mitsubishi Motors Corporation

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Small Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Rencananya tipe ini akan dijual di pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan, model ini penting untuk Indonesia dan global. Menurutnya segmen MPV ini masih prosepektif mengingat menyumbang 30% dari total penjualan nasional.

"Untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia kami riset dan hasilnya tidak hanya butuh penumpang tapi juga model yang bagus," kata Kyoya, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sayangnya Kyoya belum mau membeberkan nama model dan harga Small MPV terbaru tersebut. Kyoya akan menjelaskan detail dari model mobil ini pada debut global di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 mendatang yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Yang jelas, MPV ini akan segera dijual ke masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. "Mobil ini akan memiliki kelas dari MPV dan dengan teknologi serta ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors," lanjut Kyoya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…