Stephanie del Valle Raih Mahkota Miss World 2016

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Desember 2016 - 11:07 WIB

stephanie mis word 2016 - foto IST
stephanie mis word 2016 - foto IST

INDUSTRY.co.id - Stephanie del Valle dari Puerto Rico mendapat mahkota Miss World 2016 pada Minggu (18/12), mengalahkan finalis dari Republik Dominika dan Indonesia, serta perempuan-perempuan cantik dari seluruh dunia.

Del Valle (19) adalah mahasiswa yang bisa berbicara bahasa Spanyol, Inggris dan Prancis, serta berharap bisa memasuki industri hiburan.

Ketika dimahkotai oleh Miss World 2015 Mireia Lalaguna dari Spanyol, del Valle menyebutnya sebagai "suatu kehormatan dan tanggung jawab besar" untuk mewakili kampung halamannya di Karibia.

Juara keduanya Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika, disusul oleh Miss World Indonesia Natasha Mannuela.

Para peserta dari Kenya dan Catriona Gray dari Filipina juga masuk ke peringkat lima besar menurut warta kantor berita AFP.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…