Penginapan Berbentuk Burung Hantu Ini Berikan Menginap Gratis Bagi Para Tamu

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 23 Juli 2017 - 12:00 WIB

Penginapan Berbentuk Burung Hantu di Bordeaux, di Barat Daya Perancis (Foto:Bruit du Frigo/Boredpanda)
Penginapan Berbentuk Burung Hantu di Bordeaux, di Barat Daya Perancis (Foto:Bruit du Frigo/Boredpanda)

INDUSTRY.co.id, Bordeaux - Begitu banyak penginapan atau hotel yang menarik dan unik untuk memikat para traveller. Inovasi berbagai bentuk dan fasilitas yang ditawarkan untuk menginapan pun dibuat agar para tamu bisa nyaman yang dan disuguhkan oleh alam yang indah.

Dilansir dari boredpanda, Minggu (23/7/2017), sebuah penginapan yang berinisiatif untuk mendorong penduduk kota tersebut untuk menikmati alam ini membangun sebuah penginapan yang menggemaskan dan menyerupai tiga burung hantu yang tertelak di Bordeaux, di Barat Daya Perancis.

Berbeda dengan lainnya, untuk menginap di bangunan burung hantu itu tidak dikenakan biaya. Selain itu penginapan ini menggunakan kayu untuk membentuk menyerupai burung hantu dan mempunyai tiga lantai, tempat tidur putih melingkar dan dermaga untuk melihat pemandangan alam sekitar.

Pembagunan ini didasari dan dirancang dan dibangun oleh produsen seni kontemporer Zébra3, sebuah proyek yang ditugaskan oleh kolektif seniman kolektif Bruit de Frigo sebagai bagian dari kampanye Perlindungan Lingkungan.

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Bordeaux dalam waktu dekat, Anda dapat memesan masa tinggal Anda di Les Guetteurs atau salah satu dari banyak struktur berkemah unik lainnya di kawasan di sini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…