Jangkau Komunitas Gaming Lokal, Lenovo Tunjuk EVOS Sebagai Brand Ambasador

Oleh : Hariyanto | Kamis, 20 Juli 2017 - 07:57 WIB

Lenovo tunjuk gamer lokal sebagai brand ambassador
Lenovo tunjuk gamer lokal sebagai brand ambassador

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Lenovo semakin serius menunjukkan komitmennya mengembangkan industri gaming dan eSports di Indonesia. Dalam acara Legion Community Launch, Lenovo menunjuk organisasi gaming lokal ternama di Indonesia, EVOS sebagai brand ambassador untuk lini produk gaming Lenovo Indonesia.

EVOS adalah organisasi gaming lokal yang sebelumnya dikenal dengan nama Zero Latitude. Anggota EVOS adalah gamer dengan kemampuan tinggi yang bertujuan untuk mendorong evolusi di industri eSports lokal, serta membawa nama Indonesia ke turnamen gaming internasional.

Penunjukkan EVOS sebagai brand ambassador gaming untuk Lenovo Indonesia diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan Lenovo dalam menjangkau komunitas gaming lokal dan mengembangkan gaming lokal. EVOS juga akan mewakili Lenovo dalam perhelatan Gamescom 2017, pameran terbesar di Eropa untuk industri gaming, di mana mereka akan berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan komunitas gamer internasional.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Lenovo dalam memajukan eSport dan gaming profesional di Indonesia, dan bersama-sama membangun kepercayaan diri gamer lokal dalam memamerkan kemampuan mereka di kompetisi eSport nasional maupun internasional,” kata Hartman Harris Christian, Co-Founder, EVOS di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Setelah bertahun-tahun memenuhi kebutuhan kaum profesional dan pasar secara umum dengan perangkat PC-nya, Lenovo memantapkan komitmen mereka di sektor gaming dengan meluncurkan sub-brand gaming bernama Legion dalam perhelatan CES 2017 awal tahun ini.

“Misi kami adalah menawarkan pengalaman gaming PC paling menyatu kepada pelanggan, dan kami menghabiskan waktu untuk membangun serta mendengarkan komunitas gamer yang semakin berkembang, agar bisa memahami lebih baik mengenai apa yang paling penting bagi mereka,” kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

“Legion diciptakan oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, kami ingin mengembangkan industri gaming di setiap negara. Di Indonesia, kami melihat sekelompok gamer yang memiliki passion dan komitmen, yang memiliki visi sama dengan kami. Karena itulah Lenovo menunjuk EVOS sebagai brand ambassador kami.”tambahnya.

Sung Khiun mengatakan, Indonesia diprediksi akan memimpin industri gaming di Asia Tenggara dalam lima tahun ke depan, karena itulah pihaknya yakin dengan dukungan dari gamer lokal,ia akan bisa memberikan kontribusi signifikan pada pertumbuhan tersebut.

Selain mengumumkan EVOS sebagai brand ambassador untuk gaming, Lenovo juga meluncurkan kontes Gamers Legion, di mana pemenangnya akan bergabung dalam focus group discussion (FGD) untuk pengembangan produk Legion dan berkesempatan untuk menerima keuntungan lain, seperti cuplikan eksklusif dan acara khusus.

Lenovo akan memilih 30 gamer dari tiap negara untuk bergabung ke grup diskusi eksklusif terdiri dari 270 orang dari berbagai negara di Asia, yang akan disebut Gamers Legion.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…