Menjawab Era Bisnis Digital, Pertamina Luncurkan My Pertamina Loyalty Program

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Juli 2017 - 16:48 WIB

PT Pertamina (Persero) - (Ist)
PT Pertamina (Persero) - (Ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengumumkan peluncuran My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diadakan di tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang. Peluncuran My Pertamina Loyalty Program ini mengambil tema “Inovative Digital Services”.

"Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina," Kata VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito dalam Siaran Pers, Rabu (19/7/2017).

Selain hadir dalam bentuk aplikasi My Pertamina Loyalty Program juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem poin.

Meski penggunaan kartu ini hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah-wilayah tertentu saja, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.

Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan  aktivasi satu tahun  Pertamax Turbo,  promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya.

"Kami juga akan mengumumkan program  promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017," lanjut Adiatma.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…