Menjawab Era Bisnis Digital, Pertamina Luncurkan My Pertamina Loyalty Program

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Juli 2017 - 16:48 WIB

PT Pertamina (Persero) - (Ist)
PT Pertamina (Persero) - (Ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengumumkan peluncuran My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diadakan di tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang. Peluncuran My Pertamina Loyalty Program ini mengambil tema “Inovative Digital Services”.

"Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina," Kata VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito dalam Siaran Pers, Rabu (19/7/2017).

Selain hadir dalam bentuk aplikasi My Pertamina Loyalty Program juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem poin.

Meski penggunaan kartu ini hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah-wilayah tertentu saja, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.

Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan  aktivasi satu tahun  Pertamax Turbo,  promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya.

"Kami juga akan mengumumkan program  promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017," lanjut Adiatma.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…