Menjawab Era Bisnis Digital, Pertamina Luncurkan My Pertamina Loyalty Program
Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Juli 2017 - 16:48 WIB
PT Pertamina (Persero) - (Ist)
INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengumumkan peluncuran My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diadakan di tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang. Peluncuran My Pertamina Loyalty Program ini mengambil tema “Inovative Digital Services”.
"Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina," Kata VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito dalam Siaran Pers, Rabu (19/7/2017).
Selain hadir dalam bentuk aplikasi My Pertamina Loyalty Program juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem poin.
Meski penggunaan kartu ini hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah-wilayah tertentu saja, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.
Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan aktivasi satu tahun Pertamax Turbo, promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya.
"Kami juga akan mengumumkan program promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017," lanjut Adiatma.
Komentar Berita