Menjawab Era Bisnis Digital, Pertamina Luncurkan My Pertamina Loyalty Program

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Juli 2017 - 16:48 WIB

PT Pertamina (Persero) - (Ist)
PT Pertamina (Persero) - (Ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengumumkan peluncuran My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diadakan di tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang. Peluncuran My Pertamina Loyalty Program ini mengambil tema “Inovative Digital Services”.

"Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina," Kata VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito dalam Siaran Pers, Rabu (19/7/2017).

Selain hadir dalam bentuk aplikasi My Pertamina Loyalty Program juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem poin.

Meski penggunaan kartu ini hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah-wilayah tertentu saja, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.

Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan  aktivasi satu tahun  Pertamax Turbo,  promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya.

"Kami juga akan mengumumkan program  promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017," lanjut Adiatma.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.