GIIAS 2017 Jadi Bukti Industri Otomotif Indonesia Menuju Masa Depan

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Juli 2017 - 15:27 WIB

Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi beserta Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah
Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi beserta Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun ini akan kembali menghelat pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema 'Ride of The Future Mobility'. Acara yang akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2017.

Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi mengatakan, pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam turut mengembangkan dan membangun industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Selain tiu, GIIAS juga menjadi ajang anggotanya untuk menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbarunya. Karena hingga saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini terkait perkembangan industri otomotif Indonesia," ungkap Yohanes saat acara press conference GIIAS 2017 di Hotel Ritz Chalrton, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Ia manambahkan, kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas.

GIIAS 2017 akan didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota Gaikindo termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang, serta 8 merek kendaraan niaga. "Hingga saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017," kata Yohanes.

Disisi lain, Ketua penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah optimis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik. "Tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditungu-tunggu," ucap Rizwan.

Rizwan berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini.

"Maraknya kehadiran produk baru membuktikan bahwa GIIAS adalah ajang pemeran otomotif yang dapat mengangkat Indonesia sebagai salah satu negara profesional dalam mengembangkan industri otomotif," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.