Penginapan di Bandung Ini, Suguhkan Sensasi Menginap Ala Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 Juli 2017 - 10:20 WIB

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)
Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Lembang - Jepang, merupakan salah satu kiblat untuk berinovasi dalam segala hal, mulai dari destinasi wisatanya, kuliner, alam dan budayanya. Keunikan lain yang dimiliki Jepang yakni alamnya yang indah dan sejuk walaupun di perkotaan. Banyak orang-orang yang ingin bertraveling ke Jepang. Namun, jika tabungan belum cukup, jangan sedih. Di Indonesia, khususnya di Bandung ada sebuah vila rasa Jepang.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Vila Air Natural Resort, Bandung ini memiliki kesejukan tak kalah dengan di Jepang. Penginapan ini hampir mirip dengan rumah-rumah di Jepang. Terletak di Lembang, penginapan ini menyuguhkan hamparan kebun teh yang luas dan beragam destinasi lainnya. Melansir dari travelingyuk, Selasa (18/7/2017), vila ini bisa disebut sebagai perfect gateaway, karena Anda bisa merasakan sensasi berada di Jepang dan penginapan ini terbuat dari kayu, baik lainnya jendela dan dindingnya.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:itsardiansyah/Instagram)

Anda bisa merasakan gemercik air yang masuk dalam kolam-kolam yang dapat menenangkan hati serta jika melihat disekitaran ada pemangan Gunung Tangkuban Perahu.

Selain itu, Anda bisa menemukannya Orchid Garden of Rizal’s Farm. Terdapat kebun anggrek dan kaktus. Jumlahnya banyak dengan berbagai bentuk warna dan ukuran. Tak jauh dari pusat budidaya itu, terdapat wisata petik Strawberry. Anda bisa memetik langsung merasakan kesegaran buah gunung yang segar.

Adapun kegiatan lainnya yakni para pihak pengelola telah menyediakan paket tour wisata di sekitarnya, Anda bisa ke Curug Pelangi yang memiliki ketinggian 85 meter dan ada terasnya juga lho! untuk menikmati panorama curug yang terkenal keindahannya itu.

Vila Air Natural Resort, Lembang, Bandung (Foto:vilaairnaturalresort/Instagram)

Setelah ke Curug Pelangi, Anda bisa menelusuri jalan setapak yang dilalui oleh para petani atau pemetik teh. Lalu Anda bisa melihat bagaimana daun teh dipetik untuk kemudian diolah jadi bahan minuman yang biasa kita nikmati sehari-hari

Di Penginapan ini Anda juga bisa berenang dan menikmati hidangan hidangan di Coffe Shop, layanan pijat, penjual suvenir, ruangan untuk menonton, menyediakan meeting room serta arena outbond.

Jika ingin menginap di Vila ini, Anda bisa berkendara dari Lembang dan melewati Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…