Film One Fine Day Pertemukan Jefri Nicchol dan Michele Ziudith

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 18 Juli 2017 - 05:41 WIB

Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol
Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol

INDUSTRY.co.id - Dua Bintang Film Muda yang tengah bersinar di dunia perfilman Indonesia dipertemukan dalam satu film yang kini pembuatannya tengah berlangsung di Barcelona Spanyol.  Adalah Jefro Nichol yang baru saja sukses dalam film Jailangkung  yang mendatangkan 2 juta lebih penonton, dipasangkan dengan Michele Ziudith yang sukses dalam film London Love Story. Kedua pemain ini diharapkan akan mampu menyedot penonton dalam film One Fine Day produksi Screenplays.

Menurut  Wicky V. Olindo selaku poduser, pembuatan film One Fine Day dengan mengambil latar belakang kota Barcelona yang memang indah dan eskotik bukan berarti  ingin mempromosikan negara lain. “ Ini semata mata tuntutan cerita. Justru kisahnya berlatar belakang pertemua tidak sengaja tokoh tokohnya di negara lain. Ini yang membuat film One Fine Day, sedikit berbeda dengan film-film remaja lainnya,” kata Wicky.

Sementara soal pemilihan pemain yang memadukan dua bintang yang tengah bersinar, Wicky tidak mengelak tentu dengan pertimbangan bisnis yang matang. “Dua pemain ini memiliki basis penggemar yang melampui jutaan orang. Jika dipadukan tentu akan membuat mereka mau berbondong-bondong datang ke bioskop. Kita harus membuat orang mau datang ke bioskop jika ingin membina mereka menghargai film Indonesia,” tambahnya.

Michele Ziudith memang  pemain yang  tak perlu diragukan lagi untuk menggaget penonton. Terbukti tiga film yang dimainkannya yakni   Magic Hour, London Love Story 1 & 2, serta I Love You From 38.000 Feet  berhasil menggaet jutaan penonton. Dikombinasikan dengan Jefri Nichol  tentu diharapkan akan semakin meledakkan jumlah penonton. Apalagi untuk pertama kalinya  mereka berdua beradu akting.  

“Dibanding dengan film sebelumnya ada satu kesamaan, di film ini kita memakai bintang Michele Ziudith, tapi ada yang beda yaitu pasangannya. Kalau kemaren antara Dimas lalu sama Rizky Nazar, sekarang kita menghadirkan chemistry baru antara Michele dan Jefri Nichol,” papar Tisa TS sebagai penulis skenario film One Fine Day

Selain alur cerita dan karakter, ada hal lain yang ditawarkan ScreenPlay Film di film ini, yakni pemandangan indah dan memukau dari kota Barcelona, Spanyol. Penonton akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona, pasir yang berkilau, serta laut biru yang menyejukkan mata.

“Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda dibanding film-film sebelumnya. Cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual,” ungkap Tisa TS.

Flm ini dipercayakan kepada Asep Kusdinar  sebagai sutradara dan diharapkan film  ini akan bisa berdar bulan Oktober 2017 mendatang (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.