Film One Fine Day Pertemukan Jefri Nicchol dan Michele Ziudith

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 18 Juli 2017 - 05:41 WIB

Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol
Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol

INDUSTRY.co.id - Dua Bintang Film Muda yang tengah bersinar di dunia perfilman Indonesia dipertemukan dalam satu film yang kini pembuatannya tengah berlangsung di Barcelona Spanyol.  Adalah Jefro Nichol yang baru saja sukses dalam film Jailangkung  yang mendatangkan 2 juta lebih penonton, dipasangkan dengan Michele Ziudith yang sukses dalam film London Love Story. Kedua pemain ini diharapkan akan mampu menyedot penonton dalam film One Fine Day produksi Screenplays.

Menurut  Wicky V. Olindo selaku poduser, pembuatan film One Fine Day dengan mengambil latar belakang kota Barcelona yang memang indah dan eskotik bukan berarti  ingin mempromosikan negara lain. “ Ini semata mata tuntutan cerita. Justru kisahnya berlatar belakang pertemua tidak sengaja tokoh tokohnya di negara lain. Ini yang membuat film One Fine Day, sedikit berbeda dengan film-film remaja lainnya,” kata Wicky.

Sementara soal pemilihan pemain yang memadukan dua bintang yang tengah bersinar, Wicky tidak mengelak tentu dengan pertimbangan bisnis yang matang. “Dua pemain ini memiliki basis penggemar yang melampui jutaan orang. Jika dipadukan tentu akan membuat mereka mau berbondong-bondong datang ke bioskop. Kita harus membuat orang mau datang ke bioskop jika ingin membina mereka menghargai film Indonesia,” tambahnya.

Michele Ziudith memang  pemain yang  tak perlu diragukan lagi untuk menggaget penonton. Terbukti tiga film yang dimainkannya yakni   Magic Hour, London Love Story 1 & 2, serta I Love You From 38.000 Feet  berhasil menggaet jutaan penonton. Dikombinasikan dengan Jefri Nichol  tentu diharapkan akan semakin meledakkan jumlah penonton. Apalagi untuk pertama kalinya  mereka berdua beradu akting.  

“Dibanding dengan film sebelumnya ada satu kesamaan, di film ini kita memakai bintang Michele Ziudith, tapi ada yang beda yaitu pasangannya. Kalau kemaren antara Dimas lalu sama Rizky Nazar, sekarang kita menghadirkan chemistry baru antara Michele dan Jefri Nichol,” papar Tisa TS sebagai penulis skenario film One Fine Day

Selain alur cerita dan karakter, ada hal lain yang ditawarkan ScreenPlay Film di film ini, yakni pemandangan indah dan memukau dari kota Barcelona, Spanyol. Penonton akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona, pasir yang berkilau, serta laut biru yang menyejukkan mata.

“Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda dibanding film-film sebelumnya. Cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual,” ungkap Tisa TS.

Flm ini dipercayakan kepada Asep Kusdinar  sebagai sutradara dan diharapkan film  ini akan bisa berdar bulan Oktober 2017 mendatang (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 12:00 WIB

Usai Asian Games, Kini BNI Dukung Asian Para Games 2018

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah sukses mendukung perhelatan Asian Games 2018 hingga tuntas sebagai Official Prestige Digital Banking Partner. Kini, BNI kembali berpartisipasi…

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai

Minggu, 23 September 2018 - 11:25 WIB

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai Diresmikan, Urai Simpul Kemacetan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (21/9/2018).

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto

Minggu, 23 September 2018 - 10:56 WIB

Pendanaan SBSN Prioritas Untuk Peningkatan Layanan Jalan Nasional di Koridor Utama

Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara menjadi inovasi pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 10:45 WIB

Capres/ Cawapres Lepas Burung Merpati Simbol Kampanye Damai

Para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta para pimpinan partai politik melepaskan burung merpati sebagai simbol penyelenggaraan pemilu yang damai.

Business Indonesia Roundtable Meeting

Minggu, 23 September 2018 - 10:11 WIB

Indonesia-Spanyol Tingkatkan Kerjasama Teknologi Keselamatan Jalan dan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di Madrid, Spanyol dalam rangka Business Indonesia Roundtable Meeting yang berlangsung Jumat, 21 September 2018.