Film One Fine Day Pertemukan Jefri Nicchol dan Michele Ziudith

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 18 Juli 2017 - 05:41 WIB

Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol
Adegan film "One Fine Day" yang tengah syuting di Barcelona Spanyol

INDUSTRY.co.id - Dua Bintang Film Muda yang tengah bersinar di dunia perfilman Indonesia dipertemukan dalam satu film yang kini pembuatannya tengah berlangsung di Barcelona Spanyol.  Adalah Jefro Nichol yang baru saja sukses dalam film Jailangkung  yang mendatangkan 2 juta lebih penonton, dipasangkan dengan Michele Ziudith yang sukses dalam film London Love Story. Kedua pemain ini diharapkan akan mampu menyedot penonton dalam film One Fine Day produksi Screenplays.

Menurut  Wicky V. Olindo selaku poduser, pembuatan film One Fine Day dengan mengambil latar belakang kota Barcelona yang memang indah dan eskotik bukan berarti  ingin mempromosikan negara lain. “ Ini semata mata tuntutan cerita. Justru kisahnya berlatar belakang pertemua tidak sengaja tokoh tokohnya di negara lain. Ini yang membuat film One Fine Day, sedikit berbeda dengan film-film remaja lainnya,” kata Wicky.

Sementara soal pemilihan pemain yang memadukan dua bintang yang tengah bersinar, Wicky tidak mengelak tentu dengan pertimbangan bisnis yang matang. “Dua pemain ini memiliki basis penggemar yang melampui jutaan orang. Jika dipadukan tentu akan membuat mereka mau berbondong-bondong datang ke bioskop. Kita harus membuat orang mau datang ke bioskop jika ingin membina mereka menghargai film Indonesia,” tambahnya.

Michele Ziudith memang  pemain yang  tak perlu diragukan lagi untuk menggaget penonton. Terbukti tiga film yang dimainkannya yakni   Magic Hour, London Love Story 1 & 2, serta I Love You From 38.000 Feet  berhasil menggaet jutaan penonton. Dikombinasikan dengan Jefri Nichol  tentu diharapkan akan semakin meledakkan jumlah penonton. Apalagi untuk pertama kalinya  mereka berdua beradu akting.  

“Dibanding dengan film sebelumnya ada satu kesamaan, di film ini kita memakai bintang Michele Ziudith, tapi ada yang beda yaitu pasangannya. Kalau kemaren antara Dimas lalu sama Rizky Nazar, sekarang kita menghadirkan chemistry baru antara Michele dan Jefri Nichol,” papar Tisa TS sebagai penulis skenario film One Fine Day

Selain alur cerita dan karakter, ada hal lain yang ditawarkan ScreenPlay Film di film ini, yakni pemandangan indah dan memukau dari kota Barcelona, Spanyol. Penonton akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona, pasir yang berkilau, serta laut biru yang menyejukkan mata.

“Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda dibanding film-film sebelumnya. Cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual,” ungkap Tisa TS.

Flm ini dipercayakan kepada Asep Kusdinar  sebagai sutradara dan diharapkan film  ini akan bisa berdar bulan Oktober 2017 mendatang (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.