Ini 7 Restoran Terbaik di Ubud yang Harus Anda Kunjungi

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 17 Juli 2017 - 11:25 WIB

Restoran Locavore di Ubud, Bali (Foto:bali-indonesia.com)
Restoran Locavore di Ubud, Bali (Foto:bali-indonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Ubud - Bali, merupakan destinasi pariwisata di Indonesia yang terkenal akan budaya, adat istiadat, keramah-tamahannya penduduk sekitar, serta keindahan dari tempat wisata dan berbagai macam situs sejarah yang ada. Termasuk untuk tempat penginapan, atau hotel yang memiliki reputasi istimewa.

Ubud, adalah tempat penginapanannya yang terkenal sekali oleh para wisatawan mancanegaranya karena lokasinya yang terletak di antara pesawahan dan hutan serta jurang-jurang gunung yang menyuguhkan alam sekitar.

Kombinasi antara makanan, kesenian, kesehatan, dan kebudayaan Bali yang sukses di Ubud terus menarik wisatawan. Ini empat hal yang bisa Anda lakukan di Ubud, seperti yang dikutip dari CNN, Senin (17/7/2017)

Di Ubud, Anda bisa menikmati keenakan dari kuliner sambil menikmati pemandangan yang indah. Anda bisa mencicipi anake kuliner lezat di restoran unggulan di Ubud seperti makan malam di di Locavore, yang dikenal sebagai restoran terbaik di Indonesia dan masuk dalam daftar 50 Restoran Terbaik di Asia.

Lalu bisa beralih ke Mozaic, di sana para wisatawan bisa mencicipi kuliner enak dari koki terlatih Michelin Chris Salans memadukan konsep dan teknik Eropa modern dengan berbagai menu dari berbagai negara.

Bagi restoran berbudget murah, Anda bisa menelusuri ke Hujan Locale, untuk mencicipi cita rasa khas Indonesia. Ada lagi, restoran yang terletak di sawah, yang dimasak oleh koki Indonesia, William Wongso yang menawarkan hidangan dari berbagai khas nusantara.

Tepat di luar Penestanan, sebuah daerah berdaun yang dipasarkan sebagai desa seniman, Moksa menarik para penggemar makanan mentah dengan hidangan dan jus yang bersumber dari kebunnya sendiri dan pertanian organik terdekatnya. Ini adalah salah satu dari banyak restoran mentah dan vegan yang membuat Ubud menjadi kiblat tidak hanya untuk vegetarian, tetapi juga mengikuti diet alternatif lainnya.

Lalu bisa ke restoran Klasik Bali seperti ayam betutu berasap, ayam pedas atau babi guling, babi panggang merupakan menu andalan dan salah satu menu juara di sini.

Setlah itu Anda bisa pergi ke Pasar Ubud sebelum pukul 8 pagi untuk hidangan lokal yang otentik, atau cobalah Ibu Oka oleh istana kerajaan untuk daging babi panggang dengan kulit renyah.

Dan akhirnya, setiap bulan Mei, Ubud menjadi tuan rumah Festival Makanan Ubud tahunan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.