Selenggarakan Wedding Expo, Best Western Mangga Dua Hotel Berikan Cash Back Up To Rp 10.000.000

Oleh : Nina Karlita | Senin, 17 Juli 2017 - 03:12 WIB

Best Western Hotel
Best Western Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk pertama kalinya Best Western Mangga Dua Hotel menyelenggarakan open house wedding tunggal yang jatuh pada tanggal 15 dan 16 July 2017 kemarin.

Selama dua hari penuh, ballroom hotel Best Western Mangga Dua disulap layaknya resepsi pernikahan , yang juga menggandeng vendor-vendor keperluan pernikahan seperti dekokasi, WO (wedding organization), fotografer, makeup artist, acoustic band, souvenir, hingga kue pernikahan. Dilengkapi dengan agenda kegiatan talkshow seputar promo wedding oleh pihak hotel, demo makeup oleh Cucu Bridal dan Royal Bridal, full day entertainment oleh acoustic band, pembagian doorprize, hingga free test food bagi pengunjung wedding expo.

Dengan tema “ My Wedding Journey”, wedding expo ini ingin mewujudkan pernikahan impian bagi setiap pasangan. Dengan tim penyelenggara yang sudah professional, dijamin resepsi pernikahan yang ditawarkan tidak akan mengecewakan. Tersedia pula test food secara gratis kepada pengunjung expo seperti  pasta corner, aneka dessert, sajian lontong cap gomeh, pecking duck, nasi hainam, sop asparagus dll. Adapun bonus-bonus tambahan seperti free room, free honeymoon room di beberapa  Hotel Best Western yang ada di Indonesia, free parking, free voucher senilai Rp. 1000.000 oleh SmileXpress, free product by Wardah Cosmetic, free upgrade entertainment, free spa treatment, dan potongan diskon hingga 10 juta oleh Best Western Mangga Dua Hotel.

Paket pernikahan yang ditawarkan kali ini adalah mulai dari harga Rp 45.500.000 untuk 150 pax hingga paket dengan kapasitas 800 pax dengan kisaran harga sekitar Rp 180.000.000. Paket ini sudah termasuk dengan biaya vendor lainnya seperti dekorasi, souvenir, fotografer, entertainment, sehingga resepsi pernikahan di Best Western Mangga Dua Hotel adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan pernikahan di hotel berbintang dengan budget yang juga tidak menguras kantong.

“Wedding expo ini merupakan inisiatif dari hotel sendiri untuk menggaet para pasangan muda yang punya rencana pernikahan dalam waktu dekat hingga 2 tahun mendatang, namun masih bingung dimana melaksanakannya karena pengennya pesta yang tak terlupakan tetapi juga dengan budget yang rendah. Apalagi stereotipnya kan pesta nikah di hotel mahal, makanya kita mau tunjukin ga juga kok sebenarnya,” jelas Dewi Rahayu selaku Sales Banquet Best Western Mangga Dua Hotel. “ Bahkan kemarin ada loh yang deal dengan paket untuk 200 orang kan, eh tau2nya dapat voucher cashback 10 juta! Murah banget kan ?, ” tutup Dewi Rahayu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…