Toyota Astra Motor Tambah Lagi Satu Outlet Plaza Toyota di Citeureup

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Juli 2017 - 14:47 WIB

Plaza Toyota (ist)
Plaza Toyota (ist)

INDUSTRY.co.id , Citeureup - Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuka jaringan resmi Plaza Toyota di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kehadiran outlet baru tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah tersebut.

Peresmian ini sekaligus membuat outlet Plaza Toyota bertambah dengan total menjadi delapan cabang. Hingga saat ini Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Tanah Air.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan, sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima, yang salah satunya melalui keberadaan Plaza Toyota Citeureup.

"Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten," kata Henry, saat peresmian outlet Plaza Toyota Citeureup.

Menurut dia, Toyota sangat menyadari bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Ia berharap, melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, Toyota dapat melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

"Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah," imbuhnya.

Plaza Toyota Citeureup berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 yang terletak di Jl. Mayor Oking RT. 05/10 No. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Memiliki bangunan seluas 5.797 m2, outlet anyar ini mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum atau general repair.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…