Perkuat Pasar, Auto2000 Luncurkan Platform Digital Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 14 Juli 2017 - 12:52 WIB

Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru
Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjaga kebutuhan konsumen Toyota yang terus bergerak dinamis. Auto2000 melakukan pembaruan pada halaman website dan layanan aplikasi telepon genggam.

“Pembaruan layanan ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih mudah untuk mencari berbagai kebutuhannya bersama Auto2000,” papar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di sela acara Halal bi Halal, di Jakarta, Kamis (13/7).

Pembaruan terebut di antaranya, perubahan platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, Toyota Home Service (THS) Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

“Ini memang sudah merupakan keharusan adanya pembaruan, hal ini sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggan dan Auto2000,” ujarnya.

Martogi menjelaskan hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi.

“Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif,” katanya.

Sehingga platform mobile service-nya ada service history. Fitur ini dapat melihat riwayat service kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Perkembangan lainnya adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.