Perkuat Pasar, Auto2000 Luncurkan Platform Digital Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 14 Juli 2017 - 12:52 WIB

Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru
Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjaga kebutuhan konsumen Toyota yang terus bergerak dinamis. Auto2000 melakukan pembaruan pada halaman website dan layanan aplikasi telepon genggam.

“Pembaruan layanan ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih mudah untuk mencari berbagai kebutuhannya bersama Auto2000,” papar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di sela acara Halal bi Halal, di Jakarta, Kamis (13/7).

Pembaruan terebut di antaranya, perubahan platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, Toyota Home Service (THS) Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

“Ini memang sudah merupakan keharusan adanya pembaruan, hal ini sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggan dan Auto2000,” ujarnya.

Martogi menjelaskan hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi.

“Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif,” katanya.

Sehingga platform mobile service-nya ada service history. Fitur ini dapat melihat riwayat service kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Perkembangan lainnya adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…