Perkuat Pasar, Auto2000 Luncurkan Platform Digital Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 14 Juli 2017 - 12:52 WIB

Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru
Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjaga kebutuhan konsumen Toyota yang terus bergerak dinamis. Auto2000 melakukan pembaruan pada halaman website dan layanan aplikasi telepon genggam.

“Pembaruan layanan ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih mudah untuk mencari berbagai kebutuhannya bersama Auto2000,” papar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di sela acara Halal bi Halal, di Jakarta, Kamis (13/7).

Pembaruan terebut di antaranya, perubahan platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, Toyota Home Service (THS) Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

“Ini memang sudah merupakan keharusan adanya pembaruan, hal ini sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggan dan Auto2000,” ujarnya.

Martogi menjelaskan hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi.

“Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif,” katanya.

Sehingga platform mobile service-nya ada service history. Fitur ini dapat melihat riwayat service kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Perkembangan lainnya adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktris Lee Se Young dalam drama Hwayugi. (Dok Allkpop)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:15 WIB

Ingin Tampil Sempurna di "Hwayugi", Lee Se Young Sering Ikut Diskusi Bareng Sutradara

Aktris cantik asal Korea Selatan, Lee Se Young memang tengah disibukkan membintangi drama Korea "Hwayugi". Didalam drama ini, Lee Se Young dari awal sudah diminta untuk memerankan dua karakter…

Press Confrence Malam Juara GO-FOOD pada Jumat (23/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:50 WIB

Apresiasi UMKM Kuliner, GO-JEK Adakan Malam Juara GO-FOOD Untuk Seluruh Merchant

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi kembali menegaskan komitmennya dalam membantu pengusaha mikro, termasuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam layanan GO-FOOD. GO-JEK…

Oprah Winfrey berpidato saat di acara Golden Globe 2018. (Dok FOX)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:30 WIB

Kunjungan Oprah Winfrey Buat Marah Donald Trump

Beberapa waktu lalu pada acara penghargaan Golden Globe 2018, pidato Oprah Winrey menarik banyak perhatian publik di Amerika Serikat, termasuk Presiden Amerika Serikat yang saat ini menjabat,…

Wakil Ketua BAZNAS, Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, melakukan tendangan pertama (kick off) menandai dimulainya pertandingan turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional, di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). (Foto:Ist)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:53 WIB

BAZNAS dan BNIS Gelar Turnamen Futsal Bersama LAZ

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan BNI Syariah (BNIS) menggelar turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional.

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi…