Perkuat Pasar, Auto2000 Luncurkan Platform Digital Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 14 Juli 2017 - 12:52 WIB

Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru
Auto 2000 Rilis Website dan Aplikasi Smartphone Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjaga kebutuhan konsumen Toyota yang terus bergerak dinamis. Auto2000 melakukan pembaruan pada halaman website dan layanan aplikasi telepon genggam.

“Pembaruan layanan ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih mudah untuk mencari berbagai kebutuhannya bersama Auto2000,” papar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di sela acara Halal bi Halal, di Jakarta, Kamis (13/7).

Pembaruan terebut di antaranya, perubahan platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, Toyota Home Service (THS) Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

“Ini memang sudah merupakan keharusan adanya pembaruan, hal ini sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggan dan Auto2000,” ujarnya.

Martogi menjelaskan hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi.

“Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif,” katanya.

Sehingga platform mobile service-nya ada service history. Fitur ini dapat melihat riwayat service kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Perkembangan lainnya adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…