Boaz Solossa Selalu Ada di Hati Masyarakat Papua

Oleh : Herry Barus | Minggu, 18 Desember 2016 - 07:09 WIB

Boaz Solossa
Boaz Solossa

INDUSTRY.co.id - Keluarga besar Boaz Solossa bangga pada tim nasional Indonesia meski gagal menjuarai Piala AFF karena kalah agregat dari Thailand yang akhirnya menjuarai turnamen ini.

"Kami tetap bersyukur dan bangga terhadap timnas Indonesia meskipun gagal meraih juara Piala AFF 2016 setelah kalah dengan Thailand," kata kakak kedua Boaz, Yuniar Solosa, setelah nonton bareng bersama personel Kodim 1704 Sorong di rumah orang tua Boaz Solossa, Klademak Sorong, Sabtu (17/12)

Dia menganggap Boaz dan rekan-rekannya sudah bermain maksimal. "Kami seluruh keluarga besar Boaz Solosa tetap bangga terhadap timnas Indonesia karena dapat berjuang sampai pada babak final Piala AFF."

Ia menilai sejak awal hingga akhir pertandingan permainan anak-anak timnas Indonesia sangat bagus, terutama kerja sama tim, meskipun hasil akhir tidak memuaskan.

"Walaupun gagal juara Piala AFF 2016, timnas Indonesia, terutama kapten Boaz Solossa, selalu ada di hati masyarakat Papua," kata Yuniar.

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf. Daniel Edger Syaloom Lalawi yang hadir pada nonton bareng itu juga bangga pada timnas Indonesia.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 04:50 WIB

KPK Benarkan Amankan Direktur Krakatau Steel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak empat orang terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga berhubungan dengan salah satu Direktur Krakatau Steel.

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.