Cleveland CycleWerk Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 Juli 2017 - 14:16 WIB

Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)
Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)

INDUSTRY.co.id, Bintaro - Cleveland CycleWerks Indonesia hari ini resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Peresmian showroom utamanya berlokasi di Jl Bintaro Utama 3 Blok AP No 49. Pihaknya juga menghadirkan line up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar sepedar motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi, sehari-hari, hobi, atau koleksi hingga custom,” kata Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerk, dalam meresmikan Showroom pertamanya di Indonesia, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleve CycleWerks menyambut kegembiraannya atas diresmikan showroom CCW di kawasan Bintaro.

“ Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani after sales service untuk motor CCW di Indonesia,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Indonesia.

Lanjutnya, Showroom Cleveland CycleWerk Indonesia  dilengkapi dengan layanan 3S, sales service, sparepart, serta memiliki fasilitas pelayanan seperti CCW lounge dan speed shop.

Saat ini pihak belum memasang target tinggi, kendati demikian CCW Indonesia mulai serius menggarap pasar lokal. Karena setiap motor yang sudah mulai bisa dipesan dari sekarang bisa mendapatkan surat-surat resmi kepolisian .

“Ini wujud kami untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks,” tandasnya

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.