Cleveland CycleWerk Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 Juli 2017 - 14:16 WIB

Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)
Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)

INDUSTRY.co.id, Bintaro - Cleveland CycleWerks Indonesia hari ini resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Peresmian showroom utamanya berlokasi di Jl Bintaro Utama 3 Blok AP No 49. Pihaknya juga menghadirkan line up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar sepedar motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi, sehari-hari, hobi, atau koleksi hingga custom,” kata Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerk, dalam meresmikan Showroom pertamanya di Indonesia, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleve CycleWerks menyambut kegembiraannya atas diresmikan showroom CCW di kawasan Bintaro.

“ Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani after sales service untuk motor CCW di Indonesia,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Indonesia.

Lanjutnya, Showroom Cleveland CycleWerk Indonesia  dilengkapi dengan layanan 3S, sales service, sparepart, serta memiliki fasilitas pelayanan seperti CCW lounge dan speed shop.

Saat ini pihak belum memasang target tinggi, kendati demikian CCW Indonesia mulai serius menggarap pasar lokal. Karena setiap motor yang sudah mulai bisa dipesan dari sekarang bisa mendapatkan surat-surat resmi kepolisian .

“Ini wujud kami untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks,” tandasnya

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live…

Wamen ESDM Arcandra Tahar

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:30 WIB

Arcandra Tahar Harapkan BLU Ubah Human Resources Jadi Human Capital

Arcandra mengungkapkan paradigma manajemen sumber daya manusia saat ini telah berubah dari human resouces menjadi human capital, manusia itu tidak lagi menjadi pekerja pasif, tetapi secara aktif…

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih bersama Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Eddy Kuntadi, serta Direktur IKM Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan Kemenperin, E. Ratna Utarianingrum (Foto: Biro Humas)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Kemenperin Targetkan 18 Pondok Pesantren Akan Jadi Percontohan Program Santripreneur pada 2018

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan 18 pondok pesantren yang akan menjadi percontohan dalam pelaksanaan program Santripreneur pada tahun 2018. Pondok pesantren tersebut meliputi…

Kendall Jenner (Foto Ist)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Intip Koleksi Fashion dari Kendall Jenner, Ada yang Seharga DP Mobil!

Siapa yang tidak mengenal model cantik mancanegara, Kendall Jenner. Postur tubuh yang sempurna dan paras yang cantik, menjadikan Kendall Jenner sebagai kiblat fashion untuk kalangan millenial.

Presiden Jokowi dan Jalan tol (Foto : Biro Pers Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:04 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni- Terbanggi Besar segmen Pelabuhan Bakauheni - Simpang Susun Bakauheni dan segmen Lematang-Kotabaru di Bakauheni Lampung…