Cleveland CycleWerk Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 Juli 2017 - 14:16 WIB

Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)
Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)

INDUSTRY.co.id, Bintaro - Cleveland CycleWerks Indonesia hari ini resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Peresmian showroom utamanya berlokasi di Jl Bintaro Utama 3 Blok AP No 49. Pihaknya juga menghadirkan line up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar sepedar motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi, sehari-hari, hobi, atau koleksi hingga custom,” kata Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerk, dalam meresmikan Showroom pertamanya di Indonesia, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleve CycleWerks menyambut kegembiraannya atas diresmikan showroom CCW di kawasan Bintaro.

“ Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani after sales service untuk motor CCW di Indonesia,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Indonesia.

Lanjutnya, Showroom Cleveland CycleWerk Indonesia  dilengkapi dengan layanan 3S, sales service, sparepart, serta memiliki fasilitas pelayanan seperti CCW lounge dan speed shop.

Saat ini pihak belum memasang target tinggi, kendati demikian CCW Indonesia mulai serius menggarap pasar lokal. Karena setiap motor yang sudah mulai bisa dipesan dari sekarang bisa mendapatkan surat-surat resmi kepolisian .

“Ini wujud kami untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks,” tandasnya

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Charles Honoris.Komisi I DPR (Foto Ist)

Sabtu, 18 November 2017 - 17:17 WIB

DPR Apresiasi Sinergi TNI-Polri Bebaskan Sandera di Papua

Sinergi TNI-Polri membebaskan sandera dari kelompok bersenjata di Papua patut diapresiasi, karena menunjukkan bentuk kerja sama kelas satu yang telah menyelamatkan nyawa ratusan anak bangsa,…

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar

Sabtu, 18 November 2017 - 17:08 WIB

Kapolda Papua-Pangdam Cendrawasih Nyaris Tertembak

Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Polisi Boy Rafli Amar dan Panglima Daerah Militer XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit dilaporkan nyaris tertembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata…

Ngerokok Cuma Bakar Uang (Foto Investor.co.id)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:40 WIB

Waspada, Candu Nikotin di Bawah Heroin-Kokain

Psikiater Rumah Sakit Jiwa Soeharto Heerdjan Jakarta dr Adhi Wibowo Nurhidayat SpKJ(K) MPH mengatakan candu nikotin sangat berbahaya dan berada pada peringkat tiga setelah heroin dan kokain.

PT Astra International Tbk (ASII)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:32 WIB

Astra International Lakukan Pengobatan Gratis di Makassar

Puncak peringatan HUT Ke-60 PT Astra International Tbk yang dirangkaikan dengan Festival Kesehatan di Makassar, Sulawesi Selatan, diwarnai kegiatan pengobatan gratis di atas kapal "Doctor share".

Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) (Foto Ist)

Sabtu, 18 November 2017 - 15:28 WIB

RSCM Luncurkan Layanan Pemeriksaan Retinopati Keliling

Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) meluncurkan pelayanan pemeriksaan retinopati untuk bayi prematur guna mencegah kebutaan yang akan bergerak secara keliling menyokong fasilitas rumah…