Cleveland CycleWerk Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 Juli 2017 - 14:16 WIB

Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)
Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Indonesia, Kamis (13/7/2017)

INDUSTRY.co.id, Bintaro - Cleveland CycleWerks Indonesia hari ini resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Peresmian showroom utamanya berlokasi di Jl Bintaro Utama 3 Blok AP No 49. Pihaknya juga menghadirkan line up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar sepedar motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi, sehari-hari, hobi, atau koleksi hingga custom,” kata Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerk, dalam meresmikan Showroom pertamanya di Indonesia, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleve CycleWerks menyambut kegembiraannya atas diresmikan showroom CCW di kawasan Bintaro.

“ Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani after sales service untuk motor CCW di Indonesia,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Indonesia.

Lanjutnya, Showroom Cleveland CycleWerk Indonesia  dilengkapi dengan layanan 3S, sales service, sparepart, serta memiliki fasilitas pelayanan seperti CCW lounge dan speed shop.

Saat ini pihak belum memasang target tinggi, kendati demikian CCW Indonesia mulai serius menggarap pasar lokal. Karena setiap motor yang sudah mulai bisa dipesan dari sekarang bisa mendapatkan surat-surat resmi kepolisian .

“Ini wujud kami untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks,” tandasnya

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…