Vivo Perkenalkan Varian V-Series, Si Hitam Menawan Vivo V5s Matte Black Al Phone

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Juli 2017 - 08:29 WIB

 Vivo V5s Matte Black Al Phone
Vivo V5s Matte Black Al Phone

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Perusahaan smartphone global Vivo Smartphone, melalui Vivo V5s kembali menghadirkan pilihan warna baru yag seru, kali ini Vivo V5s menghadirkan Matte Black Al Phone yang menggandeng Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali.

Kesan maskulin, tangguh, modern dan fashionable terwakili dengan Vivo V5s Matte Black Al Phone. Sisi desain yang ramping dengan panel samping dan garis penutup berbentuk U-Shaped membuat Vivo V5s bukan hanya tampil elegan, namun juga nyaman digenggam.

Sebagai pionir teknologi kamera dan musik smartphone, Vivo menghadirkan rangkaian Vivo V-Series dengan teknologi kamera depan 20 MP. Seri terbaru V-Series, Vivo V5s memanjakan pecinta smartphone selfie dengan 20MP New Selfie Softlightyang berhasil meraih penjualan yang sangat baik.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menyatakan, Black Matte merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5s sebagai bagian dari Perfect Selfie Series. Hadirnya edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen.

"Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia. Target kami adalah menjadi smartphone terfavorit di Indonesia dan menjadi 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017. Kami harap kehadiran produk terbaru V5s Matte Black semakin memantapkan pencapaian ini” Ungkap Edy melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (13/7/2017).

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V5s Matte Black Al Phone dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur lainya adalah Group Selfie, Pilihan Mode Bokeh untuk membantu mendapatkan hasil jepretan dengan efek depth-of-field.  

Juga dibekali dengan 4GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB ROM yang dapat di-upgrade hingga 256GB via microSD. Vivo V5s Matte Black Al Phone juga dibekali fitur App Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Sebelumnya, Vivo V5s hadir dengan dua pilihan warna memikat Crown Gold dan Rose Gold. Edisi eksklusif sekaligus warna ketiga yaitu Vivo V5s Pure White yang diperkenalkan pada bulan Ramadhan lalu bersamaan dengan peluncuran program donasi Sahabat Anak, dengan special smartphone case cantik berdesain filosofis berjudul 'Anak, Mimpi, Harapan”.  

Beragam fitur canggih Vivo V5s Matte Black Al Phone ini sudah bisa didapatkan dengan harga menarik Rp 3.599.000 di seluruh gerai Vivo Smartphone se-Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.