Polytron Belleza 3 Jaga Kesegaran Buah dan Sayur Lebih Lama

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 12 Juli 2017 - 21:26 WIB

Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3
Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah meluncurkan produk lemari es Polytron Belleza 3 yang mendukung pola hidup sehat dengan sayur-mayur dan buah yang terjaga kesegarannya, Polytron kali ini melengkapi varian warna baru dari Belleza 3 yang terlihat trendi dan menarik.

Dalam rangka memperkenalkan lemari es Belleza 3 yang memiliki fitur unggulan Shielded Moisture Compartment untuk menjaga kesegaran buah hingga 14 hari dan Humidity Control Crisper yang menjaga kelembaban agar sayur tetap segar dan tidak cepat mengering, Polytron menggelar jumpa pers dan halalbihalal bersama manajemen Polytron, Rabu (12/7/17).

Ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyatakan kekagumannya terhadap maraknya gaya hidup sehat di Indonesia.

"Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjalankan pela hidup sehat ini seiring dengan Polytron Belleza 3 yang hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat indonesia yang lebih baik,” ujar Tekno Wibowo.

Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Belleza 8 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown, dan Violet.

Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15 persen di banding dengan kulkas lainnya.

Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan.

Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

"Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indian Village Kediri (Foto:rizkymilaanggita/Instagram)

Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah…

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Rabu, 20 September 2017 - 10:00 WIB

OJK Resmi Izinkan 22 Fintech Beroperasi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui 22 layanan jasa keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) untuk menjalankan kegiatannya dengan menawarkan jasa keuangannya di Indonesia,…

Pengunjung mengamati pesawat milik maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di DI Yogyakarta, Jumat (10/3). (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

Rabu, 20 September 2017 - 09:53 WIB

Inggris Buka Peluang Kerjasama Penerbangan

Utusan Khusus Pemerintah Inggris Bidang Perdagangan untuk Kawasan Asia. Richard Graham MP menyampaikan peluang kerja sama Indonesia dan Inggris masih sangat luas meliputi berbagai sektor antara…

Bank Mandiri (Metrotvnews.com)

Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Onde-Onde disajikan di Festival Budaya Malang Utara (Foto:facebook.com/kemenpar)

Rabu, 20 September 2017 - 09:45 WIB

Begini Cara Unik Masyarakat Malang Menyajikan Jajanan Tradisional Onde-Onde

Siapa yang tidak tahu jajan pasar Onde-onde. Selama ini, dikenal sebagai makanan dari Mojokerto tetapi, kini banyak masyarakat Jawa Timur yang mengenal berasal dari Lawang, sebuah kecamatan…