Polytron Belleza 3 Jaga Kesegaran Buah dan Sayur Lebih Lama

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 12 Juli 2017 - 21:26 WIB

Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3
Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah meluncurkan produk lemari es Polytron Belleza 3 yang mendukung pola hidup sehat dengan sayur-mayur dan buah yang terjaga kesegarannya, Polytron kali ini melengkapi varian warna baru dari Belleza 3 yang terlihat trendi dan menarik.

Dalam rangka memperkenalkan lemari es Belleza 3 yang memiliki fitur unggulan Shielded Moisture Compartment untuk menjaga kesegaran buah hingga 14 hari dan Humidity Control Crisper yang menjaga kelembaban agar sayur tetap segar dan tidak cepat mengering, Polytron menggelar jumpa pers dan halalbihalal bersama manajemen Polytron, Rabu (12/7/17).

Ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyatakan kekagumannya terhadap maraknya gaya hidup sehat di Indonesia.

"Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjalankan pela hidup sehat ini seiring dengan Polytron Belleza 3 yang hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat indonesia yang lebih baik,” ujar Tekno Wibowo.

Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Belleza 8 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown, dan Violet.

Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15 persen di banding dengan kulkas lainnya.

Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan.

Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

"Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Timnas Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia usai menumbangkan Kroasia 4-2 dalam laga final Piala Dunia 2018. (FOTO: @FIFAWorldCup /Twitter)

Senin, 16 Juli 2018 - 01:31 WIB

Prancis Juara Piala Dunia 2018 di Rusia

Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Les Blues menekuk Kroasia 4-2 pada laga final yang digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7).

Suasana Nobar Final Piala Dunia di Kementerian PUPR (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Minggu, 15 Juli 2018 - 22:26 WIB

Nobar Final Piala Dunia, Menteri Basuki Jagokan Tim Kroasia

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar acara nonton bareng atau Nonton Bareng Final Piala bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta seluruh jajaran keluarga besar…

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Mall to Mall

Minggu, 15 Juli 2018 - 21:52 WIB

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Mall to Mall

Sebagai kelanjutan dari Strategi Roadmap Premiumisasi, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan pameran Mall to Mall di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, dari tanggal 9 Juli hingga 15 Juli 2018.…

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 15 Juli 2018 - 20:02 WIB

Tingkatkan Pemanfaatan PLTS, Kementerian ESDM Siapkan Regulasi PLTS Atap

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus mendorong peningkatkan pemanfaatan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Ilustrasi Migas (ist)

Minggu, 15 Juli 2018 - 19:30 WIB

Kementerian ESDM: Komitmen Pasti Investasi Migas Senilai US$1 Miliar Lebih Besar Dari Tahun Sebelumnya

Sebanyak 25 kontrak migas gross split yang ada, menghasilkan total komitmen pasti investasi sekitar US$1 miliar atau Rp 14 triliun.