Polytron Belleza 3 Jaga Kesegaran Buah dan Sayur Lebih Lama

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 12 Juli 2017 - 21:26 WIB

Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3
Polytron Kenalkan Produk Lemari es Terbaru Belleza 3

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah meluncurkan produk lemari es Polytron Belleza 3 yang mendukung pola hidup sehat dengan sayur-mayur dan buah yang terjaga kesegarannya, Polytron kali ini melengkapi varian warna baru dari Belleza 3 yang terlihat trendi dan menarik.

Dalam rangka memperkenalkan lemari es Belleza 3 yang memiliki fitur unggulan Shielded Moisture Compartment untuk menjaga kesegaran buah hingga 14 hari dan Humidity Control Crisper yang menjaga kelembaban agar sayur tetap segar dan tidak cepat mengering, Polytron menggelar jumpa pers dan halalbihalal bersama manajemen Polytron, Rabu (12/7/17).

Ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyatakan kekagumannya terhadap maraknya gaya hidup sehat di Indonesia.

"Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjalankan pela hidup sehat ini seiring dengan Polytron Belleza 3 yang hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat indonesia yang lebih baik,” ujar Tekno Wibowo.

Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Belleza 8 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown, dan Violet.

Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15 persen di banding dengan kulkas lainnya.

Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan.

Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

"Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:31 WIB

Masuk Tahun Kelima Jokowi-JK, Moeldoko Ajak Kembangkan Politik Cinta Kasih

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, seandainya saja bangsa kita dikelola dengan cinta kasih, maka politik kita pun akan menjadi politik yang sejuk, jauh dari rasa kebencian dan memusuhi.…

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:00 WIB

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis

Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milennials, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan…

Direktur Jenderal IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat berfoto bersama 27 pelaku usaha kreatif dalam program Creative Business Incubator (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:30 WIB

Ciptakan Pengusaha Muda di Sektor Ekonomi Kreatif, Kemenperin Gelar Creative Business Incubator

Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian melalui Bali Creative Industry Center (BCIC) menggelar program "Creative Business Incubator (CBI)".

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018 (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018

Herbalife Bali International Triathlon 2018 telah selesai digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018). Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit asal Amerika Serikat,…

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:30 WIB

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) memiliki komitmen yang besar untuk mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.…