Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Nihi Sumba Island NTT

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 12 Juli 2017 - 17:47 WIB

Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)
Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Aktor tampan pelakon film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra menjadi Brand Ambassador Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur. Peraihan tersebut didasari atas keterkaitannya Nicholas terhadap destinasi yang baru ini meraih (World's Best Awards)  Hotel Terbaik di Dunia 2017 oleh Majalah  Travel + Leisure pada Selasa (11/7/2017). 

Nicholas mengaku kepada INDUSTRY.co.id bahwa Sumba Island membuatnya jatuh cinta. 

"Lokasinya yang membuat saya jatuh cinta. Saya kenal dengan masyarakat Sumba karena pernah syuting tiga bulan dan Nihi Sumba Island sangat spesial," ujarnya, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

 Ia mengatakan, Nihi Sumba Island bukan hanya sekedar hotel atau untuk berlibur dan menikmati aktivitas di alam, tapi Sumba mempunyai kekuatan dan saya tidak pernah menikmatinya selain di Sumba.

Tambah dia, Nihi Sumba Island memiliki resort yang sangat cocok untuk refreshing, sangat tidak formal, semuanya casual dan fun. Ini merupakan pengalaman yang betul-betul yang luar biasa. 

"Sumba Island merupakan salah satu contoh terbaik destinasi alam yang patutu dicontoh oleh daerah lain. Tidak hanya mengundang orang, tapi bagaimana mereka bisa memberikan suatu kepada masyarakat lokal," sambung pria 33 tahun ini.

Nihi Sumba Island merupakan salah satu destinasi terbaik di dunia, dari budayanya, pemandangannya juga.

"Saya senang sekali menjadi bagian dari Nihi Sumba Island, dan saya akan kembali lagi, kembali lagi," pungkas Nicholas

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi borobudur-IST

Senin, 17 Desember 2018 - 09:05 WIB

Badan Otorita Borobudur Kembangkan Pariwisata Joglosemar

Sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), pengembangan kawasan Borobudur terus dilakukan Kementerian Pariwisata. Pengembangan juga dilakukan di daerah penunjang, Jogja-Solo-Semarang…

Mochtar Riady pendiri Lippo Group (Foto Industry.co.id)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:00 WIB

Rahasia Sukses Pendiri Lippo Group, Mochtar Riady

Pengusaha yang juga pendiri Lippo Group, Mochtar Riady kembali menjelaskan strategi Sun Tzu atau seni perang yang menjadi latar belakang keberhasilan mengembangkan bisnisnya sampai saat ini.…

Direktur Independen PT Metro Realty Tbk, Sukardi, (kanan) bersama Direktur, Arif Tamin, (kiri) (Foto Abe)

Senin, 17 Desember 2018 - 08:16 WIB

Hingga Akhir 2018, Pendapatan Metro Realty Diharapkan Mencapai Rp27 Miliar

Pendapatan PT Metro Realty Tbk (MTSM), salah satu emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di sektor properti, khususnya gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan, ditargetkan mencapai…

Ilustrasi pabrik mobil (Foto Ist)

Senin, 17 Desember 2018 - 08:00 WIB

Peluang Masih Terbuka Bagi Pengusaha Korea Beriinvestasi

Menko Maritim Luhut Pandjaitan mengundang kalangan pengusaha Korea Selatan lebih aktif berinvestasi di Indonesia, karena tersedia banyak peluang.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Senin, 17 Desember 2018 - 07:31 WIB

Tol Palembang-Lampung Juni 2019 Bisa Dilalui

Tol Trans Sumatera ruas Palembang-Lampung diperkirakan akan terhubung pada Juni 2019 sehingga dapat memangkas jarak dan waktu tempuh perjalanan antarprovinsi tersebut.