Nicholas Saputra Jatuh Cinta Pada Nihi Sumba Island NTT

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 12 Juli 2017 - 17:47 WIB

Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)
Nicholas Saputra Brand Ambassador Nihi Sumba Island NTT(Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Aktor tampan pelakon film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra menjadi Brand Ambassador Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur. Peraihan tersebut didasari atas keterkaitannya Nicholas terhadap destinasi yang baru ini meraih (World's Best Awards)  Hotel Terbaik di Dunia 2017 oleh Majalah  Travel + Leisure pada Selasa (11/7/2017). 

Nicholas mengaku kepada INDUSTRY.co.id bahwa Sumba Island membuatnya jatuh cinta. 

"Lokasinya yang membuat saya jatuh cinta. Saya kenal dengan masyarakat Sumba karena pernah syuting tiga bulan dan Nihi Sumba Island sangat spesial," ujarnya, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

 Ia mengatakan, Nihi Sumba Island bukan hanya sekedar hotel atau untuk berlibur dan menikmati aktivitas di alam, tapi Sumba mempunyai kekuatan dan saya tidak pernah menikmatinya selain di Sumba.

Tambah dia, Nihi Sumba Island memiliki resort yang sangat cocok untuk refreshing, sangat tidak formal, semuanya casual dan fun. Ini merupakan pengalaman yang betul-betul yang luar biasa. 

"Sumba Island merupakan salah satu contoh terbaik destinasi alam yang patutu dicontoh oleh daerah lain. Tidak hanya mengundang orang, tapi bagaimana mereka bisa memberikan suatu kepada masyarakat lokal," sambung pria 33 tahun ini.

Nihi Sumba Island merupakan salah satu destinasi terbaik di dunia, dari budayanya, pemandangannya juga.

"Saya senang sekali menjadi bagian dari Nihi Sumba Island, dan saya akan kembali lagi, kembali lagi," pungkas Nicholas

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…