All-new BMW Seri 5 Resmi Tampil Perdana di Indonesia

Oleh : Ridwan | Rabu, 12 Juli 2017 - 15:03 WIB

BMW 5 Series (Ridwan/INDUSTRY.co.id)
BMW 5 Series (Ridwan/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, BMW Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 yang hadir dengan dua varian yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal dan All-new BMW 530i M Sport.

Dengan hadirnya generasi terbaru BMW Seri 5 ini mempertegas dominasi BMW di segmen kendaraan sedan bisnis premium. Perpaduan sempurna inovasi desain, kedinamisan dan efisiensi, tawarkan ragam kelebihan serta kenikmatan berkendara khas BMW.

All-new BMW Seri 5 ini secara khusus diproduksi di dalam negeri, tepatnya di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karem Lim mengatakan, peluncuran All-new BMW Seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia. BMW Seri 5 sendiri merupakan satu diantara mobil paling sukses du dunia termasuk di Indonesia.

"BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara. Semua itu menjadikan BMW Seri 5 sedan bisnis terlaris dunia dengan membukukan total penjualan sebesar 7,9 juta unit sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1972," ungkap Karem Lim saat acara peluncuran BMW Seri 5 di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Ia menambahkan, BMW Seri 5 generasi ketujuh ini padukan desain sporty dan elegan dalam sebuah kimbinasi sempurna yang menjadikannya sebagai kendaraan sedan bisnis premium yang ideal.

BMW Seri 5 hadir dengan dimensi lebih luas namun dengan pengurangan bobot hingga 100 kilogram, memungkinkan peningkatan performa dan penghematan bahan bakar secara bersamaan.

"BMW Indonesia yakin bahwa All-new Seri 5 mampu menjadi suksesor yang melanjutkan kesuksesan BMW Seri 5 sebagai pemimpin global di segmen sedan bisnis premium," kata Karem.

All-new Seri 5 akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai bulan Agustus 2017. Varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia akan ditawarkan dengan harga Rp 1.149.000.000 (off-the-road). Sedangkan varian BMW All-new 530i M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp 1.379.000.000 (off-the-road).

Lebih lanjut Karem menjelaskan, setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Selain itu, ban kendaraan juga dilindungi BMW Group Tire Converege selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, lentusan dan robek.

"Bank akan ganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.