Soundrenaline 2017 Siap Guncang GWK, Bali September Mendatang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 11 Juli 2017 - 18:38 WIB

Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)
Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta musik tanah air, berbahagialah! Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 yang akan siap mengguncang Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia  selaku penyelenggara, mengatakan bahwa Soundrenaline ini menjadi festival musik terbesar se-Asia Tenggara, untuk kali ini temanya #UnitedWeLoud, yang bertujuan untuk menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkekspersi, dan kreatifitas dalam bermusik.

"Soundrenaline sudah dilakukan tiga tahun berturut-turut di Bali dan tahun ini memang sengaja diselenggarakan di Bali. Dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline ingin menyuguhkan festival musik yg konsisten. Konsisten dalam arti menyuguhkan hiburan musik yang menarik di tanah air, dan konsisten dalam bulan penyelenggaraannya di bulan September,"  kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Kenapa konsisten diadakan bulan September, tambah Dia, sehimgga pecinta musik dari dalam dan luar negeri bisa menikmatinya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Bakal juga ada sejumlah proyek kolaborasi khusus seperti Rhythm of The People, Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, dan sebagainya.

Adib Hidayat sebagai pengamat musik, mengatakan banyak bermunculan nama-nama baru di perindusterian musik, dari semua genre yang mendapat tempat di dunia musik tanah air, menikmati musik terbaik adalah dengan melihat presentasi musik dari musisi secara langsung, oleh karena itu para pencinta musik tidak boleh melewatkan Soundrenalin kali ini.

Selain musik, festival ini bakal dimeriahkan oleh berbagai aktivasi. Mulai dari mural, fashion, dan lainnya.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara online. Harga tiket per hari dijual seharga Rp 200 ribu rupiah, dan Rp 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari.

"Untuk target pengunjung kami tidak ada, tetapi kami hanya ingin menampilkan musik bagi pecinta musik tanah air dan mereka merasa senang dan puas," pungkasnya, Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.