Soundrenaline 2017 Siap Guncang GWK, Bali September Mendatang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 11 Juli 2017 - 18:38 WIB

Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)
Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta musik tanah air, berbahagialah! Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 yang akan siap mengguncang Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia  selaku penyelenggara, mengatakan bahwa Soundrenaline ini menjadi festival musik terbesar se-Asia Tenggara, untuk kali ini temanya #UnitedWeLoud, yang bertujuan untuk menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkekspersi, dan kreatifitas dalam bermusik.

"Soundrenaline sudah dilakukan tiga tahun berturut-turut di Bali dan tahun ini memang sengaja diselenggarakan di Bali. Dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline ingin menyuguhkan festival musik yg konsisten. Konsisten dalam arti menyuguhkan hiburan musik yang menarik di tanah air, dan konsisten dalam bulan penyelenggaraannya di bulan September,"  kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Kenapa konsisten diadakan bulan September, tambah Dia, sehimgga pecinta musik dari dalam dan luar negeri bisa menikmatinya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Bakal juga ada sejumlah proyek kolaborasi khusus seperti Rhythm of The People, Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, dan sebagainya.

Adib Hidayat sebagai pengamat musik, mengatakan banyak bermunculan nama-nama baru di perindusterian musik, dari semua genre yang mendapat tempat di dunia musik tanah air, menikmati musik terbaik adalah dengan melihat presentasi musik dari musisi secara langsung, oleh karena itu para pencinta musik tidak boleh melewatkan Soundrenalin kali ini.

Selain musik, festival ini bakal dimeriahkan oleh berbagai aktivasi. Mulai dari mural, fashion, dan lainnya.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara online. Harga tiket per hari dijual seharga Rp 200 ribu rupiah, dan Rp 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari.

"Untuk target pengunjung kami tidak ada, tetapi kami hanya ingin menampilkan musik bagi pecinta musik tanah air dan mereka merasa senang dan puas," pungkasnya, Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:15 WIB

PHE Targetkan Blok Tuban Produksi 8,11 MBOPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE), anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu menargetkan produksi minyak Blok Tuban sebesar 8, 11 MBOPD pada 2018