Soundrenaline 2017 Siap Guncang GWK, Bali September Mendatang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 11 Juli 2017 - 18:38 WIB

Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)
Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta musik tanah air, berbahagialah! Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 yang akan siap mengguncang Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia  selaku penyelenggara, mengatakan bahwa Soundrenaline ini menjadi festival musik terbesar se-Asia Tenggara, untuk kali ini temanya #UnitedWeLoud, yang bertujuan untuk menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkekspersi, dan kreatifitas dalam bermusik.

"Soundrenaline sudah dilakukan tiga tahun berturut-turut di Bali dan tahun ini memang sengaja diselenggarakan di Bali. Dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline ingin menyuguhkan festival musik yg konsisten. Konsisten dalam arti menyuguhkan hiburan musik yang menarik di tanah air, dan konsisten dalam bulan penyelenggaraannya di bulan September,"  kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Kenapa konsisten diadakan bulan September, tambah Dia, sehimgga pecinta musik dari dalam dan luar negeri bisa menikmatinya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Bakal juga ada sejumlah proyek kolaborasi khusus seperti Rhythm of The People, Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, dan sebagainya.

Adib Hidayat sebagai pengamat musik, mengatakan banyak bermunculan nama-nama baru di perindusterian musik, dari semua genre yang mendapat tempat di dunia musik tanah air, menikmati musik terbaik adalah dengan melihat presentasi musik dari musisi secara langsung, oleh karena itu para pencinta musik tidak boleh melewatkan Soundrenalin kali ini.

Selain musik, festival ini bakal dimeriahkan oleh berbagai aktivasi. Mulai dari mural, fashion, dan lainnya.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara online. Harga tiket per hari dijual seharga Rp 200 ribu rupiah, dan Rp 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari.

"Untuk target pengunjung kami tidak ada, tetapi kami hanya ingin menampilkan musik bagi pecinta musik tanah air dan mereka merasa senang dan puas," pungkasnya, Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…