Soundrenaline 2017 Siap Guncang GWK, Bali September Mendatang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 11 Juli 2017 - 18:38 WIB

Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)
Jumpa Pers Soundrenaline, 9-10 September 2017 Mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali (Dinar Aviyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pecinta musik tanah air, berbahagialah! Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 yang akan siap mengguncang Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia  selaku penyelenggara, mengatakan bahwa Soundrenaline ini menjadi festival musik terbesar se-Asia Tenggara, untuk kali ini temanya #UnitedWeLoud, yang bertujuan untuk menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkekspersi, dan kreatifitas dalam bermusik.

"Soundrenaline sudah dilakukan tiga tahun berturut-turut di Bali dan tahun ini memang sengaja diselenggarakan di Bali. Dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline ingin menyuguhkan festival musik yg konsisten. Konsisten dalam arti menyuguhkan hiburan musik yang menarik di tanah air, dan konsisten dalam bulan penyelenggaraannya di bulan September,"  kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Kenapa konsisten diadakan bulan September, tambah Dia, sehimgga pecinta musik dari dalam dan luar negeri bisa menikmatinya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Bakal juga ada sejumlah proyek kolaborasi khusus seperti Rhythm of The People, Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, dan sebagainya.

Adib Hidayat sebagai pengamat musik, mengatakan banyak bermunculan nama-nama baru di perindusterian musik, dari semua genre yang mendapat tempat di dunia musik tanah air, menikmati musik terbaik adalah dengan melihat presentasi musik dari musisi secara langsung, oleh karena itu para pencinta musik tidak boleh melewatkan Soundrenalin kali ini.

Selain musik, festival ini bakal dimeriahkan oleh berbagai aktivasi. Mulai dari mural, fashion, dan lainnya.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara online. Harga tiket per hari dijual seharga Rp 200 ribu rupiah, dan Rp 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari.

"Untuk target pengunjung kami tidak ada, tetapi kami hanya ingin menampilkan musik bagi pecinta musik tanah air dan mereka merasa senang dan puas," pungkasnya, Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…