Intiwhiz Management Resmikan Hotel Kedua di Makassar

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:58 WIB

Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)
Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Makassar - Intiwhiz Hospitality Management meresmikan hotel kedua di Kota Makassar atau yang ke-19 dari 38 hotel yang disiapkan.

"Ini akan terus mengembangkan sektor perhotelan dengan menawarkan layanan yang terbaik dan harga terjangkau," kata Presdir IntiWhiz Hospitality Management pada peresmian Hotel Whiz Prime di Makassar, Jumat (7/7/2017)

Dia mengatakan, untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) sudah ada tiga hotel yakni dua di Makassar dan satu di Manado, Sulawesi Utara. Sedang untuk pembangunan satu unit hotel diakui sedikitnya menelan biaya Rp50 miliar.

Sementara itu, Corporate General Manager IntiWhiz Hospitality Management Edi Syumardi mengatakan, untuk tiga bulan pertama pembukaan hotel ini, pihaknya optimistis dapat mencapai tingkat hunian hotel (Okupansi) antara 50 - 60 persen dari 132 kamar yang ada.

"Sejak 'soft launching' 1 Juli 2017 sudah ada satu grup yang pesan 116 unit kamar untuk 4 - 7 Juli 2017," katanya kepada awak media di Makassar.

Hal itu dibenarkan Hotel Manager Whiz Prime Hotel di Sudirman Makassar, Timoty. Dia mengatakan, untuk operasional hotel ini akan saling mendukung dengan hotel Whiz yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Makassar.

"Selain kamar yang ditawarkan, juga tersedia 'class room' dengan 20 pax, resto middle town dan meeting room' yang dapat digunakan untuk pertemuan," katanya.

Fasilitas lainnya adalah matras yang digunakan oleh kamar sesuai dengan standar kesehatan, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada tamu hotel.

Selain itu, memberikan tawaran harga terbaik mulai dari Rp333 ribu per-nett untuk tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan. Termasuk menyajikan menu kuliner khas Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…