Selama Liburan, Okupansi Discovery Hotel, Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan khususnya pada musim liburan. Terlebih, Ancol mempunyai berbagai macam wahana serta atrakasi yang membuat para wisatawan tak bosan untuk pergi ke Ancol.

Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah tamu hotel di Discovery Hotel & Convention Ancol yang mengalami pengingkatan saat musim libur.

Menurut Maryanus Harefa selaku Executive Assistant Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Okupansi hotel untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi. Demandnya tinggi, apalagi setelah Lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi, hari biasapun juga cukup tinggi."
 
Tidak hanya School Holiday Package, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan pemotongan tumpeng dalam rangka Ulang Tahun ketiga yang diadakan pada 7 Juli 2017. Berlokasikan di kolam renang Discovery Hotel & Convention Ancol, perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh managemen dan jajaran direksi, serta beberapa bintang tamu.

"Sore hari ini, Kami merayakan ulang tahun yang ke tiga, dan Kami harapakan ke depan, dengan hadirnya Discovery Hotel & Convention Ancol, industri pariwisata di Ancol meningkat," kata Maryanus.

Berbeda dengan sebelumnya, tambah Dia, untuk perayaan ulang tahun ini memaang hanya ingin mendekatkan dengan para karyawan.

Untuk fasilitas, ada beberapa tipe kamar, ada superior, family room, kids club, gym, Spa, kolam renang, ruang meeting untuk 1.200 orang dan juga jika ada wedding package, prom night, kids brithday package, arisan package. reunion package, surprise package, romantic honeymoon.

Untuk makan, para tamu disediakan, all you can eat bbq dinner, di Kembang Goyang Retaurant dan all you can eat dimsum di Teratai Chinese Restaurant.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…