Wow! Kafe di Jepang Ini dinobatkan Sebagai Kafe Ternyaman dan Ternindah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 15:00 WIB

Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)
Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Di Kota Toyama, Kansui Park, Jepang ada sebuah bangunan Starbucks Coffe yang dinobatkan sebagai kafe Starbucks paling indah di dunia setelah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008.

Bangunan yang membuat indah adalah, memiliki jendela-jendela besar yang menghadap ke sebuah danau di sebuah taman, dengan pemandangan rumput, dikelilingi pepohonan sakura. Serta, udara segar dari lautan Jepang dan matahari terbenam yang indah di atas Pegunungan Alpen Jepang di dekatnya tidak bisa dilupakan.

Melansir dari newsonjapan, Jumat (7/7/2017), kafe ini terletak di Prefektur Toyama, sekitar 360 kilometer (224 mil) di bagian barat laut Tokyo, Jepang. Ya, bagi pecinta kopi tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri karena nampakanya tak hanya menyeruput secangkir kopi, tetapi juga dapat menikmati pemandangan.

Kafe ini akan membuat Anda mudah lupa bahwa Anda masih berada di jantung kota, di mana Stasiun Shinkansen hanya berjarak sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Sementara di luar, pelanggan dapat menikmati makanan ringan dan minuman mereka, seolah-olah tengah berada di geladak kapal. Pada malam hari, lampu-lampu berkilauan di permukaan air, menciptakan suasana indah dan romantis bagi pelanggan yang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tak jarang atraksi kembang api yang menakjubkan ikut meramaikan indahnya malam.

Tak heran jika tempat ini benar-benar istimewa. Suasana semakin keindahan saat berganti musim, seperti salju di musim dingin atau daun berwarna di musim gugur, angin sejuk di musim panas, dan indah bunga sakura di musim semi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementan dan teknologi iradiator

Sabtu, 22 September 2018 - 17:46 WIB

Kementan Manfaatkan Teknologi Iradiator Gamma Untuk Dorong Ekspor Buah Segar

INDUSTRY.co.id -

Tangerang Selatan - Indonesia sebagai negara tropis mempunyai varian buah cukup tinggi. Setiap daerah di tanah air memiliki produk unggulan dan sudah…

Indonesia Properti Expo 2018

Sabtu, 22 September 2018 - 17:15 WIB

Resmi Dibuka, BTN Tawarkan KPR Zero di Ajang IPEX 2018

PT Bank Tabungan Negara Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Dalam event tersebut, BTN memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan tingkat bunga flat 6,5% selama…

Mentan Amran

Sabtu, 22 September 2018 - 14:46 WIB

Mentan Optimistis Indonesia Bisa Miliki Balai Pelatihan Terbaik di Dunia

INDUSTRY.co.id -

Lembang - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, pada Kamis (21/9) kemarin.…

Mentan Andi Amran Sulaiman, Menteri BUUMN Rini Soemarno, Menteri Desa PDT (Foto Humas)

Sabtu, 22 September 2018 - 14:37 WIB

Jaga Baik Produksi Pertanian, Kinerja Mentan Amran Diminta Jangan Diganggu

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dinilai telah menunjukkan kerja maksimal dalam menjaga stok ketersediaan pangan. Produksi di sektor…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 22 September 2018 - 14:32 WIB

Kementan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Petani di Rembug Utama Kelompok KTNA

INDUSTRY.co.id -

Pangkal Pinang - Kementerian Pertanian menegaskan komitmennya untuk mendorong produktivitas pangan nasional untuk meningkatkan kesejahteraan petani.…