Wow! Kafe di Jepang Ini dinobatkan Sebagai Kafe Ternyaman dan Ternindah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 15:00 WIB

Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)
Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Di Kota Toyama, Kansui Park, Jepang ada sebuah bangunan Starbucks Coffe yang dinobatkan sebagai kafe Starbucks paling indah di dunia setelah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008.

Bangunan yang membuat indah adalah, memiliki jendela-jendela besar yang menghadap ke sebuah danau di sebuah taman, dengan pemandangan rumput, dikelilingi pepohonan sakura. Serta, udara segar dari lautan Jepang dan matahari terbenam yang indah di atas Pegunungan Alpen Jepang di dekatnya tidak bisa dilupakan.

Melansir dari newsonjapan, Jumat (7/7/2017), kafe ini terletak di Prefektur Toyama, sekitar 360 kilometer (224 mil) di bagian barat laut Tokyo, Jepang. Ya, bagi pecinta kopi tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri karena nampakanya tak hanya menyeruput secangkir kopi, tetapi juga dapat menikmati pemandangan.

Kafe ini akan membuat Anda mudah lupa bahwa Anda masih berada di jantung kota, di mana Stasiun Shinkansen hanya berjarak sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Sementara di luar, pelanggan dapat menikmati makanan ringan dan minuman mereka, seolah-olah tengah berada di geladak kapal. Pada malam hari, lampu-lampu berkilauan di permukaan air, menciptakan suasana indah dan romantis bagi pelanggan yang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tak jarang atraksi kembang api yang menakjubkan ikut meramaikan indahnya malam.

Tak heran jika tempat ini benar-benar istimewa. Suasana semakin keindahan saat berganti musim, seperti salju di musim dingin atau daun berwarna di musim gugur, angin sejuk di musim panas, dan indah bunga sakura di musim semi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…

Menkominfo Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB

Menkominfo dan Menkeu Akan Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah untuk Layanan Pajak dan Kesehatan

Menkominfo Rudiantara dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati akan melakukan uji coba jaringan Palapa Ring Paket Tengah untuk layanan pajak dan kesehatan.