Wow! Kafe di Jepang Ini dinobatkan Sebagai Kafe Ternyaman dan Ternindah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 15:00 WIB

Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)
Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Di Kota Toyama, Kansui Park, Jepang ada sebuah bangunan Starbucks Coffe yang dinobatkan sebagai kafe Starbucks paling indah di dunia setelah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008.

Bangunan yang membuat indah adalah, memiliki jendela-jendela besar yang menghadap ke sebuah danau di sebuah taman, dengan pemandangan rumput, dikelilingi pepohonan sakura. Serta, udara segar dari lautan Jepang dan matahari terbenam yang indah di atas Pegunungan Alpen Jepang di dekatnya tidak bisa dilupakan.

Melansir dari newsonjapan, Jumat (7/7/2017), kafe ini terletak di Prefektur Toyama, sekitar 360 kilometer (224 mil) di bagian barat laut Tokyo, Jepang. Ya, bagi pecinta kopi tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri karena nampakanya tak hanya menyeruput secangkir kopi, tetapi juga dapat menikmati pemandangan.

Kafe ini akan membuat Anda mudah lupa bahwa Anda masih berada di jantung kota, di mana Stasiun Shinkansen hanya berjarak sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Sementara di luar, pelanggan dapat menikmati makanan ringan dan minuman mereka, seolah-olah tengah berada di geladak kapal. Pada malam hari, lampu-lampu berkilauan di permukaan air, menciptakan suasana indah dan romantis bagi pelanggan yang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tak jarang atraksi kembang api yang menakjubkan ikut meramaikan indahnya malam.

Tak heran jika tempat ini benar-benar istimewa. Suasana semakin keindahan saat berganti musim, seperti salju di musim dingin atau daun berwarna di musim gugur, angin sejuk di musim panas, dan indah bunga sakura di musim semi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Catur non master

Minggu, 18 November 2018 - 23:06 WIB

Lima Ratus Peserta Ramaikan Piala Catur Hatta Taliwang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Turnamen Catur non master dan master wanita di bawah umur 15 tahun, memperebutkan piala M Hatta Taliwang dalam rangka memperingati hari Pahlawan.…

Pedet

Minggu, 18 November 2018 - 19:52 WIB

Peningkatan Kelahiran Pedet Bukti Keberhasilan UPSUS SIWAB

INDUSTRY.co.id -

Luwuk Banggai,- Beberapa daerah di Indonesia sudah melakukan panen pedet (anak sapi) yang hasilnya terbukti luar biasa. Ini menjadi salah satu bukti…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 19:42 WIB

Produktivitas Tenaga Kerja dan PDB Sektor Pertanian Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta- Berdasarkan data BPS, pada periode 2015-2017, produktivitas tenaga kerja pada sektor pertanian dan PDB sektor pertanian mengalami peningkatan…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…