Unik! Berawal Dari Bosan, Pria Ini Gambar Komik di Gelas Kopinya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 13:00 WIB

Komik yang digambar di Cangkir Kopi (Foto: yoyoha/Instagram)
Komik yang digambar di Cangkir Kopi (Foto: yoyoha/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menuangkan kreatifitas dan seni memang bisa dimana saja. Seseorang pecinta seni dan kopi, pria yang bermana Josh Hara ini menggambar komik di sebuah gelas kertas kopi yang biasa Ia beli tiap harinya.

Melansir dari boredpanda, Jumat (7/7/2017), Pria tersebut merasa bosan ketika melihat ruang kosong yang terdapat digelas kopinya. Berawal dari situ, Ia langsung menggambar komik dan berbagai karakter unik yang menarik perhatian.

Setelah menggambar, Ia langsung memposting di Instagramnya, dan hingga saat ini Ia sudah mengumpulkan 300 komik cangkir yang Ia simpan di ruang bawah tanahnya.

"Sampai saat ini, Saya akan terus mengupload ke akun Instagram Saya sampai saya kehabisan uang untuk membeli kopi," ujarnya dikutip dari boredpanda.

Hingga saat ini, Ia terus memposting kegiatan menggambar komik di akun Instagramnya dan dan tak heran, para followersnya merasa terhibur oleh komiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Kepala BNPT Tegaskan Aksi Teror Bukan Rekayasa

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius menegaskan bahwa aksi teror yang beberapa kali terjadi bukanlah hasil rekayasa sebagaimana dipropagandakan di media…

Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Perumnas sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Hadir di IPEX 2018, Perumnas Andalkan Hunian Terintegrasi Transportasi

Pengembang plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Apartemen di Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:33 WIB

Lima Pilihan Hunian di Bawah Rp 250 Juta

Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah…

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:30 WIB

Capres Prabowo Tegaskan, Jangan Jadi Antek Asing

Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto mengingatkan bahwa bangsa Indonesia harus berdaulat di negaranya sendiri dan jangan menjadi antek asing.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 06:00 WIB

Ingin Indonesia Sejahtera, 300 Purnawirawan Jenderal Dukung Prabowo-Sandiaga

Sebanyak 300 purnawirawan jenderal memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam Pemilihan Presiden 2019.