Inilah Billa, Mahasiswi Presiden University yang Mirip Dengan Barbie

Oleh : Hariyanto | Jumat, 16 Desember 2016 - 17:54 WIB

Billa Mahasiswi Presiden University yang mirip Barbie
Billa Mahasiswi Presiden University yang mirip Barbie

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memiliki wajah yang menawan seperti Barbie memang menjadi idaman setiap perempuan. Di luar negeri, tentunya kita sudah tak asing dengan nama Valeria Lukyanova atau Justin Jedilica, mereka rela mengubah wajah dan tubuhnya dengan operasi plastik untuk tampil maksimal selayaknya boneka Barbie.

Namun siapa sangka kalau di Indonesia ternya ada juga perempuan cantik yang mirip barbie. Bahkan, kemiripanya dengan barbie ini tidak menggunakan jasa operasi plastik sama sekali.

Perempuan cantik itu adalah Billa atau biasa di kenal di intagram dengan nama @misseunjaelee. Mahasiswi Presiden University cikarang jurusan komunikasi kelahiran 1999 ini sempat menghebohkan media sosial dan menjadi viral di instagram karena wajahnya yang sangat mirip dengan babie

Memiliki wajah yang cantik seperti Barbie membuat follower Billa membludak di Instagram. Tak heran kalau ia diendorse oleh beberapa online shop dan and suatu produk di intagram.

menjawab pertanyaan apakan Billa pernah menjalani operasi plastik pada wajahnya, Billa mengaku kalau dia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali, ia hanya melakukan ekspresi dengan make up nya saja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wapres JK di PBB (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 12:47 WIB

Wapres JK Dorong Kerja Sama Tanggulangi Perang Dagang

Wakil President M Jusuf Kalla mengampaikan perlu meningkatkan kerja sama antarnegara untuk menanggulangi dampak negatif perang dagang Amerika Serikat dan China yang terus berlanjut.

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…