MobKas City Car Suzuki Banyak Dicari Konsumen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 06 Juli 2017 - 10:59 WIB

PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki (Foto Rizki Meirino)
PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selepas liburan panjang, termasuk libur Idul Fitri, geliat pasar mobil bekas kembali terasa. Bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah, permintaan akan City Car terasa meningkat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Seperti dipaparkan oleh Hendro Kaligis, Auto Value Development Head Rabu (5/7/2017) , “Pada minggu pertama setelah Iedul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus: Automatic dan Manual.”

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah. Lebih lanjut Hendro menyampaikan, “Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya kan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang  menarik”.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia. Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual beli kendaraan bekas.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indian Village Kediri (Foto:rizkymilaanggita/Instagram)

Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah…

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Rabu, 20 September 2017 - 10:00 WIB

OJK Resmi Izinkan 22 Fintech Beroperasi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui 22 layanan jasa keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) untuk menjalankan kegiatannya dengan menawarkan jasa keuangannya di Indonesia,…

Pengunjung mengamati pesawat milik maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di DI Yogyakarta, Jumat (10/3). (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

Rabu, 20 September 2017 - 09:53 WIB

Inggris Buka Peluang Kerjasama Penerbangan

Utusan Khusus Pemerintah Inggris Bidang Perdagangan untuk Kawasan Asia. Richard Graham MP menyampaikan peluang kerja sama Indonesia dan Inggris masih sangat luas meliputi berbagai sektor antara…

Bank Mandiri (Metrotvnews.com)

Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Onde-Onde disajikan di Festival Budaya Malang Utara (Foto:facebook.com/kemenpar)

Rabu, 20 September 2017 - 09:45 WIB

Begini Cara Unik Masyarakat Malang Menyajikan Jajanan Tradisional Onde-Onde

Siapa yang tidak tahu jajan pasar Onde-onde. Selama ini, dikenal sebagai makanan dari Mojokerto tetapi, kini banyak masyarakat Jawa Timur yang mengenal berasal dari Lawang, sebuah kecamatan…