MobKas City Car Suzuki Banyak Dicari Konsumen

Oleh : Hariyanto | Kamis, 06 Juli 2017 - 10:59 WIB

PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki (Foto Rizki Meirino)
PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selepas liburan panjang, termasuk libur Idul Fitri, geliat pasar mobil bekas kembali terasa. Bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah, permintaan akan City Car terasa meningkat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Seperti dipaparkan oleh Hendro Kaligis, Auto Value Development Head Rabu (5/7/2017) , “Pada minggu pertama setelah Iedul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus: Automatic dan Manual.”

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah. Lebih lanjut Hendro menyampaikan, “Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya kan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang  menarik”.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia. Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual beli kendaraan bekas.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live…

Wamen ESDM Arcandra Tahar

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:30 WIB

Arcandra Tahar Harapkan BLU Ubah Human Resources Jadi Human Capital

Arcandra mengungkapkan paradigma manajemen sumber daya manusia saat ini telah berubah dari human resouces menjadi human capital, manusia itu tidak lagi menjadi pekerja pasif, tetapi secara aktif…

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih bersama Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Eddy Kuntadi, serta Direktur IKM Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan Kemenperin, E. Ratna Utarianingrum (Foto: Biro Humas)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Kemenperin Targetkan 18 Pondok Pesantren Akan Jadi Percontohan Program Santripreneur pada 2018

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan 18 pondok pesantren yang akan menjadi percontohan dalam pelaksanaan program Santripreneur pada tahun 2018. Pondok pesantren tersebut meliputi…

Kendall Jenner (Foto Ist)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Intip Koleksi Fashion dari Kendall Jenner, Ada yang Seharga DP Mobil!

Siapa yang tidak mengenal model cantik mancanegara, Kendall Jenner. Postur tubuh yang sempurna dan paras yang cantik, menjadikan Kendall Jenner sebagai kiblat fashion untuk kalangan millenial.

Presiden Jokowi dan Jalan tol (Foto : Biro Pers Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:04 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni- Terbanggi Besar segmen Pelabuhan Bakauheni - Simpang Susun Bakauheni dan segmen Lematang-Kotabaru di Bakauheni Lampung…