Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim'

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:55 WIB

Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)
Best Western Gelar 'Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim' (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berbagi suka dan cinta sudah semestinya dilakukan setiap orang, terlebih hal itu dilakukan di bulan suci, bulan ramadhan. Ramadhan kali ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel didukung berbagai pihak seperti Kementerian Pariwisata RI, Yayasan ELJOHN Pageants, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI, menggelar “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim,” pada Senin 19 Juni 2017 di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta.

Selain dihadiri Lois, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, CEO EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, General Manager Hotel Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf dan 100 anak yatim serta ratusan undangan lainnya.  

“Acara ini tulus ingin membuat anak-anak yatim ini ceria dan senang. Jika kita mencintai dan menyayangi anak-anak ini, artinya kita juga mencintai Tuhan Yang Maha Kuasa “, ujar Lois.

Lois menjelaskan, setidaknya ada 100 anak yatim yang diundang pada acara ini, termasuk ada 10 anak disabilitas yang juga kita ikutsertakan. Berbagai kegiatanpun dirangkum dalam acara tersebut. Seperti pertunjukan tarian, membaca ayat suci Alquran,games hingga penyerahan santunan.

“Awalnya ingin membuat acara dengan skala kecil. Namun berkat masukan dan dukungan dari berbagai pihak acara ini bisa menghadirkan 100 anak yatim dengan kemasan acara yang menarik pula,” terang Bapak Gustaf Adolf GM hotel Best Western Mangga Dua itu.

Dalam acara ini mendapat dukungan juga dari Bank BNI dan juga full support dr Hotel Best Western demi kelancaran dan kesuksesan acara .

Selain berbuka bersama dan menyalurkan donasi, acara ini  sengaja digelar untuk mengenalkan anak-anak yatim, yang tentunya juga generasi penerus bangsa, terhadap pariwisata di Indonesia.

“Saya sebagai Putri Pariwisata ingin menggelitik rasa ingin tahu anak-anak terhadap destinasi wisata Indonesia lewat sejumlah aktivitas, seperti permainan dan kuis. Sehingga diharapkan mereka nantinya tertantang untuk mengarungi dan menjaga Tanah Airnya,” jelas Lois.

Menteri Pariwisata Indonesia, Arief  Yahya menyambut baik acara ini. Arief mengatakan setiap hal yang baik tentu akan berdampak baik. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar secara berkesinambungan, sehingga selain menunjukkan perhatian kepada anak-anak yatim, juga dapat memberikan informasi bermanfaat. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:00 WIB

Penempatan PRT dengan Sistem One Channel Sebaiknya Berlaku untuk Semua Negara Timur Tengah

Ciloto-Pemerintah diminta untuk tidak malu-malu membuka penempatan pekerja rumah tangga (PRT) atau pekerja migran Indonesia (PMI) ke negara-negara Timur Tengah (Timteng).

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.