Curi Perhatian, Film Jailangkung Tembus Satu Juta Penonton

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Juli 2017 - 16:48 WIB

Film Jailangkung (ist)
Film Jailangkung (ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Selama libur lebaran, film Jailangkung mencuri perhatian para pecinta film di tanah air. Bahkan, belum sepekan ditayangkan dibioskop, film ini sudah tembus angka satu juta penonton.

Rumah produksi Screenplay menyebutkan, sebanyak 320 layar masih belum juga mampu mengakomodasi penonton film Jailangkung di hari keenam pemutaran. Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi.

Sejak dirilis 25 Juni lalu, Jailangkung sudah mendapat peningkatan sebanyak 320 layar. Jumlah ini merupakan tiga kali lipat dibanding pertama kali film dirilis. Namun tetap saja, antrian panjang terjadi.

Pemutaran film Jailangkung hingga hari keenam sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Rata-rata 200 ribu penonton per hari memadati gedung bioskop menyaksikan film.

Dengan perolehan angka lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga box office film Indonesia sepanjang tahun 2017.

Meskipun libur lebaran sudah mendekati akhir, Screenplay optimis Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya yang cukup berarti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…