Serial Animasi Star Wars Rebel Segera Tayang 15 Oktober

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Oktober 2016 - 16:36 WIB

Serial Animasi Star Wars Rebel Segera Tayang 15 Oktober
Serial Animasi Star Wars Rebel Segera Tayang 15 Oktober

INDUSTRY.co.id - Season ketiga dari film animasi ‘Star Wars Rebel’ akan tayang perdana pada hari Sabtu, 15 Oktober pukul 11.00  di Disney Channel (Saluran Indovision No 45) dan akan memperkenalkan karakter-karakter baru seperti Grand Admiral Thrawn serta Bendu.

Setelah mendirikan markas rahasia di Atollon, kelompok Ghost yang saat ini dipimpin oleh Ezra, memperkuat armada para rebel dengan membuat sumber daya baru dan merekrut anggota yang lebih tangguh untuk melawan Empire. Namun, upaya Imperial untuk memusnahkan pemberontakan  kini dipimpin oleh Grand Admiral Thrawn yang menggunakan strategi dan taktik yang sangat analitis,  dimana ia menjadi sesosok ancaman yang belum pernah  dihadapi sebelumnya.

Dalam season ketiga ini, Ezra dan Sabine akan menghadapi tantangan-tantangan baru, dimana para rebel mempersiapkan misi terbesar mereka, yaitu serangan langsung kepada Empire.

Pengisi suara baru yang turut berperan dalam season ini yaitu Tom Baker sebagai sang prajurit bijaksana Bendu, dan Lars Mikkelsen sebagai Grand Admiral Thrawn – tokoh legenda Star Wars yang populer dikalangan penggemar. Dalam season ini, Freddie Prinze Jr. akan kembali berperan sebagai Kanan, Vanessa Marshall sebagai Hera, Steve Blum sebagai Zeb, Tiya Sircar sebagai Sabine, Taylor Gray sebagai Ezra, dan Sam Witwer sebagai Darth Maul.

‘Star Wars Rebels’ disutradarai oleh Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars), Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past), dan Carrie Beck. Lucasfilm Animation production disutradarai oleh  adalah Filoni dan Kinberg, dengan co-executive producer Henry Gilroy. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…