Begini Tips Cantik Agar Wajah Terlihat Fresh Tiap Saat

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Juni 2017 - 15:32 WIB

Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)
Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setiap perempuan ingin berpenampilan menarik, apalagi saat bulan puasa dan Lebaran. Wardah bisa memberikan solusinya dengan menawarkan berbagai produk kecantikan dan pastinya terjamin halal.

Tagline Wardah yaitu “Inspiring Beauty” Wardah hadir ditengah-tengah wanita Indonesia dengan produk berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika produk ini sangat diminati oleh seluruh kalangan, hingga lip cream nuansa nude keluarannya selalu sold out dalam waktu singkat di pasaran.

Wardah juga sering mengadakan beauty class dan hijab clinic untuk mendukung campaign “cantik dari hati “ seperti yang dilaksanakan pada Jumat 16 Juni 2017 lalu, di Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta. Peserta yang terdiri dari karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta ini terlihat antusias untuk belajar basic makeup, yang natural namun tetap terlihat cantik, sehingga cocok sebagai daily makeup ataupun saat bekerja.

Diawali dengan tahap pembersihan wajah menggunakan susu pembersih hingga facial wash, kemudian diberikan pelembab untuk menutrisi kulit sebelum penggunaan makeup. Para peserta diajarkan langkah demi langkah oleh tim Wardah, langkah pertama adalah menggunakan foundation sesuai warna kulit masing-masing, lalu diajarkan bagaimana membuat struktur wajah lebih tegas dan tirus dengan teknik shading, terutama pada bagian tulang pipi dan hidung.

Selanjutkan menggunakan bedak padat untuk mengunci basic makeup dan juga untuk mendapatkan hasil yang perfectly mate and long lasting. Berlanjut ke tahap yang lebih sulit, yaitu riasan bagian mata. Untuk hasil natural, eyeshadow coklat terang dipilih yang dipadukan dengan coklat gelap disudut mata.

Untuk tampilan akhir, cukup gambar eyeliner berwarna hitam untuk membingkai mata, mascara pada bulu mata, dan tentunya gambar alis menggunakan pensil alis oleh Wardah. Tambahkan blush on pink pada pipi, serta lipstik warna favorit, dan viola cantik seketika dalam waktu 30 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.