Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Bersama Pengemudi Taksi Blue Bird

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 Juni 2017 - 15:39 WIB

Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Pengemudi Taksi Blue Bird (Foto Ist)
Frasers Hospitality Group Berbuka Puasa Pengemudi Taksi Blue Bird (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Frasers Hospitality Group di Indonesia memberikan kotak makanan untuk berbuka puasa kepada para pengemudi taksi Blue Bird dalam bulan suci Ramadan kali ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan tiada henti selama ini.   

Setelah baru saja memenangi penghargaan sebagai Merek Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 pada ajang bergengsi World Travel Awards di Shanghai dua minggu lalu, tiga serviced apartment milik Fraser yang terdapat di Setiabudi, Sudirman dan Menteng, membuka pintu masing-masing untuk 150 pengemudi. 

Pengemudi taksi andalan warga Jakarta tersebut pun beristirahat sejenak dan menikmati kotak makanan buka puasa mereka yang berisi hidangan khas Indonesia yang begitu mengenyangkan pada 21 Juni kemarin, sebelum kembali beredar di jalanan kota nan sibuk. 

Kelompok serviced apartment terdepan di dunia tersebut pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu dengan membuka Fraser Residence Sudirman yang memiliki 108 unit serviced apartment berstandar Gold dan kolam renang berukuran Olimpiade yaitu sepanjang 50 meter.

Selanjutnya Fraser Residence Menteng yang ramah hewan peliharaan pun dibuka, dengan 128 unit serviced apartment di bagian kota Jakarta yang bersejarah. Setahun lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta pun dibuka, dengan cepat mendapatkan reputasi terhormat dengan memenangi penghargaan individual pada kategori Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 dalam perhelatan World Travel Awards.

Fraser Place Setiabudi memiiki 151unit serviced residence di tengah rimbunnya taman dan gedung-gedung pencakar langit sekitar Thamrin dan Kuningan. Setiap apartemennya dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur. Yang menarik dan membedakan apartemen ini dari yang lainnya adalah fasilitasnya yang meliputi kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, trek berlari luar ruangan dan tempat bermain anak.   

Frasers Hospitality Group berencana untuk membangun enam properti di Indonesia di Jakarta, sehingga menambah portofolio kelompok tersebut menjadi sembilan pada 2019 mendatang. Portofolio global Frasers Hospitality termasuk yang sedang dibangun terdiri atas 148 properti di lebih dari 80 kota dan 22.500 kunci di dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…