Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Hadirkan Si Unyil

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 11:50 WIB

Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil
Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Park Hotel Jakarta pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6/2017).

Dengan menampilkan karakter tokoh serial boneka Si Unyil, Pak Ogah dan Melani dan mengangkat tema acara yaitu “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

Acara berbuka puasa sore itu dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal disekitar hotel. Donasi disampaikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada Yayasan Al Sakinah.

Serta, turut hadir Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Ir. Taufik Hidayat, M.Tech beserta jajaran direksi lain turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan warga. PT PP Properti Tbk merupakan pemilik PARK HOTEL Jakarta yang dikelola oleh unit bisnisnya, PP Hospitality.

“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Acara ini sangat meriah, anak-anak yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM PARK Hotel Jakarta.

“Program CSR Ramadhan rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” pungkas, Utomo Adhi Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…