Sebelum Lebaran, JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:45 WIB

JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)
JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - JS Luwansa Hotel and Convention Center menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta. Terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling ekslusif. JS Luwansa Hotel and Convention Center merupakan tempat yang tepat untuk para pebisnis.

Bulan Ramadhan selalu menjadi waktu terbaik untuk berbagi keberkahan dengan sesama dan menyambung tali silaturahmi, dalam bulan yang sangat baik ini, JS Luwansa mengadakan acara silaturahmi dengan mengundang awak media dan berbagi berkah dengan sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan) yang terletak di jalan Epicentrum selatan, sekolah tersebut merupakan sekolah alternatif anak jalanan yang terdiri dari jenjang usia playgroup sampai SMA.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Manajemen JS Luwansa Hotel dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan hotel sekaligus merayakan ulang tahun JS Luwansa Hotel yang ke empat.

Acara dengan tema “Sharing is Caring” ini diadakan di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel and Convention Center pada tanggal 19 Juni 2017. Acara tersebut diisi dengan Tausiah, pembacaan ayat Al-Qur’an, buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk siswa siswi Param Saaja.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013, sejak saat itu kami telah menyelenggarakan beberapa kali pertemuan dan acara yang mengundang banyak kesan yang positif dari para tamu kami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern serta pelayanan yang ramah dan sepenuh hati dari para staf kami. Selain itu kami juga menawarkan :

• Olam All Day Dining

Olam buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 11 malam.  Olam menawarkan berbagai menu pilihan favorit dari mulai prasmanan dan a la carte menu, khususnya masakan lokal dan internasional.

• Chill Bar and Lounge

Sebuah cara yang menarik untuk menikmati sebotol anggur. Terletak di lantai 1, dengan sofa yang nyaman, lounge memiliki suasana yang santai dan nyaman. Tempat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan anda di jalan utama Rasuna Said.

• Spa and Fitness Center

Spa dan Fitness Center menawarkan sebuah pusat kebugaran lengkap, ruang relaksasi, kelas aerobic dan berbagai teknik pemijatan hanya untuk memanjakan tubuh anda.

• Infinity Swimming Pool

Terletak di lantai 5. Buka setiap hari mulai pukul 6 malam sampai dengan pukul 10 malam. Handuk tersedia dari petugas kolam renang kami.

• Business Center
Terletak di lantai dasar, staf kami akan membantu anda dengan segala keperluan sekretarial anda, internet, fax dan foto copy, serta surat menyurat dan paket. Buka mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 8 malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:31 WIB

Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Terus Bergulir, 3.000 Tenaga Kerja Miliki Sertifikasi Keahlian

Penyelenggaraan sertifikasi terus bergulir dimana pada acara Pekan SDM Ahli Konstruksi Indonesia, Indobuildtech Expo 2019, dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Intakindo 2019 pada Kamis (21/3/2019)…

Kebun Raya Bogor. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:30 WIB

Komitmen LIPI Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan Kebun Raya Bogor

Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI terus berkomitmen menjalankan fungsi konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan lingkungan, wisata, dan jasa lingkungan. “

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…