Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:33 WIB

 Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)
Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - PT Jababeka Longlife City mengadakan acara eksklusif “Music for Healing bersama Maya Hasan” yang bertempat di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, Jumat (16/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung, Penasihat The President Post Ali Basyah Suryo, Budiawan Eka Budianta dan 30 peserta Music for Healing dari berbagai kalangan.

Dalam kata sambutannya Marlin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam acara tersebut.

Beliau mengatakan, “Kita bicara banyak tentang bu Maya Hasan karena beliau juga memilki passion dibidang healing.”

“Tetapi sesuai di bidang keahliannya, melalui musik harpa,” tambahnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa harpa merupakan pendidikan formal di Amerika juga di Indonesia beberapa tahun silam dalam bidang entertainment.

“Hal ini lah yang ingin saya dan Bu Maya Hasan kembangkan dikemudian hari,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatannya Maya mengatakan bahwa beberapa tahun silam, beliau masih belum menemukan apakah healing itu terdapat pada bidang yang dia tekuni selama ini.

Beliau mengatakan “Akhirnya saya menemukan bahwa harpa itu memilki gelombang yang sangat sempurna, gelombangnya selalu menenangkan.”

“Dan gelombang yang sangat sempurna itu bisa diserap langsung oleh tubuh kita,” tambahnya.

Maya pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk merasakan getaran yang keluar dari harpanya.

Para peserta terlihat sangat menikmati malam yang eksklusif tersebut, Ibu Ina sebagai salah satu peserta menyampaikan rasa senangnya, “Harpa Maya Hasan cukup menenangkan dan terasa enak untuk tidur.”

Maya juga melantunkan beberapa lagu kebangsaan guna menaikan semangat para pesertanya, seperti “Garuda Pancasila” dan “Padamu Negeri”.

Acara ditutup dengan foto bersama dan berdiskusi santai, beberapa peserta menginap di apartemen 3 lantai Senior Living D’Khayangan. (TPP)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi