Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:33 WIB

 Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)
Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - PT Jababeka Longlife City mengadakan acara eksklusif “Music for Healing bersama Maya Hasan” yang bertempat di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, Jumat (16/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung, Penasihat The President Post Ali Basyah Suryo, Budiawan Eka Budianta dan 30 peserta Music for Healing dari berbagai kalangan.

Dalam kata sambutannya Marlin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam acara tersebut.

Beliau mengatakan, “Kita bicara banyak tentang bu Maya Hasan karena beliau juga memilki passion dibidang healing.”

“Tetapi sesuai di bidang keahliannya, melalui musik harpa,” tambahnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa harpa merupakan pendidikan formal di Amerika juga di Indonesia beberapa tahun silam dalam bidang entertainment.

“Hal ini lah yang ingin saya dan Bu Maya Hasan kembangkan dikemudian hari,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatannya Maya mengatakan bahwa beberapa tahun silam, beliau masih belum menemukan apakah healing itu terdapat pada bidang yang dia tekuni selama ini.

Beliau mengatakan “Akhirnya saya menemukan bahwa harpa itu memilki gelombang yang sangat sempurna, gelombangnya selalu menenangkan.”

“Dan gelombang yang sangat sempurna itu bisa diserap langsung oleh tubuh kita,” tambahnya.

Maya pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk merasakan getaran yang keluar dari harpanya.

Para peserta terlihat sangat menikmati malam yang eksklusif tersebut, Ibu Ina sebagai salah satu peserta menyampaikan rasa senangnya, “Harpa Maya Hasan cukup menenangkan dan terasa enak untuk tidur.”

Maya juga melantunkan beberapa lagu kebangsaan guna menaikan semangat para pesertanya, seperti “Garuda Pancasila” dan “Padamu Negeri”.

Acara ditutup dengan foto bersama dan berdiskusi santai, beberapa peserta menginap di apartemen 3 lantai Senior Living D’Khayangan. (TPP)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…