Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:33 WIB

 Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)
Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - PT Jababeka Longlife City mengadakan acara eksklusif “Music for Healing bersama Maya Hasan” yang bertempat di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, Jumat (16/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung, Penasihat The President Post Ali Basyah Suryo, Budiawan Eka Budianta dan 30 peserta Music for Healing dari berbagai kalangan.

Dalam kata sambutannya Marlin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam acara tersebut.

Beliau mengatakan, “Kita bicara banyak tentang bu Maya Hasan karena beliau juga memilki passion dibidang healing.”

“Tetapi sesuai di bidang keahliannya, melalui musik harpa,” tambahnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa harpa merupakan pendidikan formal di Amerika juga di Indonesia beberapa tahun silam dalam bidang entertainment.

“Hal ini lah yang ingin saya dan Bu Maya Hasan kembangkan dikemudian hari,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatannya Maya mengatakan bahwa beberapa tahun silam, beliau masih belum menemukan apakah healing itu terdapat pada bidang yang dia tekuni selama ini.

Beliau mengatakan “Akhirnya saya menemukan bahwa harpa itu memilki gelombang yang sangat sempurna, gelombangnya selalu menenangkan.”

“Dan gelombang yang sangat sempurna itu bisa diserap langsung oleh tubuh kita,” tambahnya.

Maya pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk merasakan getaran yang keluar dari harpanya.

Para peserta terlihat sangat menikmati malam yang eksklusif tersebut, Ibu Ina sebagai salah satu peserta menyampaikan rasa senangnya, “Harpa Maya Hasan cukup menenangkan dan terasa enak untuk tidur.”

Maya juga melantunkan beberapa lagu kebangsaan guna menaikan semangat para pesertanya, seperti “Garuda Pancasila” dan “Padamu Negeri”.

Acara ditutup dengan foto bersama dan berdiskusi santai, beberapa peserta menginap di apartemen 3 lantai Senior Living D’Khayangan. (TPP)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…