MPM Sediakan Bale Santai Honda Bagi Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:24 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda

INDUSTRY.co.id, Surabaya- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda, yang merupakan posko mudik 24 jam yang dihadirkan untuk semua pemudik, baik pengendara sepeda motor (Honda/Non-Honda) maupun mobil.

Tak hanya pemudik, motor yang dikendarai juga bisa dicek kondisinya di Bale Santai Honda, karena para mekanik Honda siap melakukan pemeriksaan maupun penggantian spare part agar motor pemudik prima di perjalanan.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito mengatakan, Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian MPM bagi masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini siap melayani pemudik pada 22-29 Juni 2017.

"Bale Santai Honda terbuka bagi semua pemudik, baik yang menggunakan motor Honda, non Honda, maupun mobil. Kami ingin ciptakan kenyamanan bagi pemudik maupun motornya," kata Suwito dalam siaran persnya, Senin (19/6/2017).

Ada dua jenis Bale Santai Honda yang dihadirkan MPM, yakni exclusive dan image, yang masing-masing ada di dua titik wilayah yang banyak dilalui para pemudik di wilayah Jawa Timur.

Untuk Bale Santai Honda exclusive berlokasi di Jl. Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun dan Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo. Sedang image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. Yang membedakan exclusive dan image hanya luasan tenda dan jumlah pit servis motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) MPM, M Bondan Priyoadi mengatakan, di Bale Santai Honda exclusive, selain disediakan tempat beristirahat ber-AC, juga dilengkapi sejumlah perlengkapan seperti televisi, Wifi, kursi pijat, mushola, toilet, bahkan pengecekan motor dan servis ringan secara gratis hingga penawaran spesial untuk pembelian spare part atau aksesori asli Honda.

"Posko dan layanan servis motor buka 24 jam, dan pemudik juga disiapkan takjil gratis, souvenir, dan peta jalur mudik," ulasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelapa Sawit (agroindonesia)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:43 WIB

Tandatangani MoU, Industri Kelapa Sawit RI-India Sepakati Perkembangan Berkelanjutan

Pada hari ini, Senin (16/7/2018) telah ditandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Dewan Minyak Sawit Indonesia (DMSI),Solvent Extractors Association (SEA) India,…

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Dukung Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…