MPM Sediakan Bale Santai Honda Bagi Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:24 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda

INDUSTRY.co.id, Surabaya- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda, yang merupakan posko mudik 24 jam yang dihadirkan untuk semua pemudik, baik pengendara sepeda motor (Honda/Non-Honda) maupun mobil.

Tak hanya pemudik, motor yang dikendarai juga bisa dicek kondisinya di Bale Santai Honda, karena para mekanik Honda siap melakukan pemeriksaan maupun penggantian spare part agar motor pemudik prima di perjalanan.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito mengatakan, Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian MPM bagi masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini siap melayani pemudik pada 22-29 Juni 2017.

"Bale Santai Honda terbuka bagi semua pemudik, baik yang menggunakan motor Honda, non Honda, maupun mobil. Kami ingin ciptakan kenyamanan bagi pemudik maupun motornya," kata Suwito dalam siaran persnya, Senin (19/6/2017).

Ada dua jenis Bale Santai Honda yang dihadirkan MPM, yakni exclusive dan image, yang masing-masing ada di dua titik wilayah yang banyak dilalui para pemudik di wilayah Jawa Timur.

Untuk Bale Santai Honda exclusive berlokasi di Jl. Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun dan Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo. Sedang image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. Yang membedakan exclusive dan image hanya luasan tenda dan jumlah pit servis motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) MPM, M Bondan Priyoadi mengatakan, di Bale Santai Honda exclusive, selain disediakan tempat beristirahat ber-AC, juga dilengkapi sejumlah perlengkapan seperti televisi, Wifi, kursi pijat, mushola, toilet, bahkan pengecekan motor dan servis ringan secara gratis hingga penawaran spesial untuk pembelian spare part atau aksesori asli Honda.

"Posko dan layanan servis motor buka 24 jam, dan pemudik juga disiapkan takjil gratis, souvenir, dan peta jalur mudik," ulasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM Dosen President University Wakili Indonesia di Konferensi Internasional Jerman terkait Kepemimpinan Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:52 WIB

Dosen President University Wakili RI di Konferensi Internasional

Kebanggaan dirasakan oleh President University karena memiliki seorang Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM.

Tidung Festival 2017 (Ist)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 12:20 WIB

Warna-Warni Perahu dan Homestay Meriahkan Tidung Festival 2017

Penyelenggaraan Tidung Festival 2017 tahun ini, menghadirkan berbagai serangkaian kegiatan yang menarik dan unik. Para masyarkatpun antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut serta dalam…

Aktivis Perdamaian Korea Teguh Santosa

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:24 WIB

Teguh Santosa Apresiasi Penegasan Presiden Moon Tidak Ingin Tercipta Perang Semenanjung Korea

Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa menyambut baik penegasan Presiden Republik Korea Moon Jaein yang tidak menginginkan perang kembali melanda di Semenanjung Korea.

SK-II Masterpiece. (Foto: IST)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:23 WIB

Perawatan Kulit Mewah SK-II Bertajuk Masterpiece Pitera

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal…

Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Prakoso BS, usai membuka TIF 2017.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:13 WIB

7 Kerajaan dan Kesultanan Ikuti Pamareran Timeless Indonesia Festival II di Bali

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan apresiasi tinggi pada pembukaan "Timeless Indonesia Festival II (TIF)" di Kab Badung, Bali, Sabtu (19/8), yang diikuti oleh tujuh kerajaan dan kesultanan,…