MPM Sediakan Bale Santai Honda Bagi Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:24 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda

INDUSTRY.co.id, Surabaya- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda, yang merupakan posko mudik 24 jam yang dihadirkan untuk semua pemudik, baik pengendara sepeda motor (Honda/Non-Honda) maupun mobil.

Tak hanya pemudik, motor yang dikendarai juga bisa dicek kondisinya di Bale Santai Honda, karena para mekanik Honda siap melakukan pemeriksaan maupun penggantian spare part agar motor pemudik prima di perjalanan.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito mengatakan, Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian MPM bagi masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini siap melayani pemudik pada 22-29 Juni 2017.

"Bale Santai Honda terbuka bagi semua pemudik, baik yang menggunakan motor Honda, non Honda, maupun mobil. Kami ingin ciptakan kenyamanan bagi pemudik maupun motornya," kata Suwito dalam siaran persnya, Senin (19/6/2017).

Ada dua jenis Bale Santai Honda yang dihadirkan MPM, yakni exclusive dan image, yang masing-masing ada di dua titik wilayah yang banyak dilalui para pemudik di wilayah Jawa Timur.

Untuk Bale Santai Honda exclusive berlokasi di Jl. Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun dan Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo. Sedang image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. Yang membedakan exclusive dan image hanya luasan tenda dan jumlah pit servis motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) MPM, M Bondan Priyoadi mengatakan, di Bale Santai Honda exclusive, selain disediakan tempat beristirahat ber-AC, juga dilengkapi sejumlah perlengkapan seperti televisi, Wifi, kursi pijat, mushola, toilet, bahkan pengecekan motor dan servis ringan secara gratis hingga penawaran spesial untuk pembelian spare part atau aksesori asli Honda.

"Posko dan layanan servis motor buka 24 jam, dan pemudik juga disiapkan takjil gratis, souvenir, dan peta jalur mudik," ulasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indian Village Kediri (Foto:rizkymilaanggita/Instagram)

Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah…

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Rabu, 20 September 2017 - 10:00 WIB

OJK Resmi Izinkan 22 Fintech Beroperasi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui 22 layanan jasa keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) untuk menjalankan kegiatannya dengan menawarkan jasa keuangannya di Indonesia,…

Pengunjung mengamati pesawat milik maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di DI Yogyakarta, Jumat (10/3). (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

Rabu, 20 September 2017 - 09:53 WIB

Inggris Buka Peluang Kerjasama Penerbangan

Utusan Khusus Pemerintah Inggris Bidang Perdagangan untuk Kawasan Asia. Richard Graham MP menyampaikan peluang kerja sama Indonesia dan Inggris masih sangat luas meliputi berbagai sektor antara…

Bank Mandiri (Metrotvnews.com)

Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Onde-Onde disajikan di Festival Budaya Malang Utara (Foto:facebook.com/kemenpar)

Rabu, 20 September 2017 - 09:45 WIB

Begini Cara Unik Masyarakat Malang Menyajikan Jajanan Tradisional Onde-Onde

Siapa yang tidak tahu jajan pasar Onde-onde. Selama ini, dikenal sebagai makanan dari Mojokerto tetapi, kini banyak masyarakat Jawa Timur yang mengenal berasal dari Lawang, sebuah kecamatan…