MPM Sediakan Bale Santai Honda Bagi Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:24 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda

INDUSTRY.co.id, Surabaya- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda, yang merupakan posko mudik 24 jam yang dihadirkan untuk semua pemudik, baik pengendara sepeda motor (Honda/Non-Honda) maupun mobil.

Tak hanya pemudik, motor yang dikendarai juga bisa dicek kondisinya di Bale Santai Honda, karena para mekanik Honda siap melakukan pemeriksaan maupun penggantian spare part agar motor pemudik prima di perjalanan.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito mengatakan, Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian MPM bagi masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini siap melayani pemudik pada 22-29 Juni 2017.

"Bale Santai Honda terbuka bagi semua pemudik, baik yang menggunakan motor Honda, non Honda, maupun mobil. Kami ingin ciptakan kenyamanan bagi pemudik maupun motornya," kata Suwito dalam siaran persnya, Senin (19/6/2017).

Ada dua jenis Bale Santai Honda yang dihadirkan MPM, yakni exclusive dan image, yang masing-masing ada di dua titik wilayah yang banyak dilalui para pemudik di wilayah Jawa Timur.

Untuk Bale Santai Honda exclusive berlokasi di Jl. Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun dan Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo. Sedang image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. Yang membedakan exclusive dan image hanya luasan tenda dan jumlah pit servis motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) MPM, M Bondan Priyoadi mengatakan, di Bale Santai Honda exclusive, selain disediakan tempat beristirahat ber-AC, juga dilengkapi sejumlah perlengkapan seperti televisi, Wifi, kursi pijat, mushola, toilet, bahkan pengecekan motor dan servis ringan secara gratis hingga penawaran spesial untuk pembelian spare part atau aksesori asli Honda.

"Posko dan layanan servis motor buka 24 jam, dan pemudik juga disiapkan takjil gratis, souvenir, dan peta jalur mudik," ulasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…