MPM Sediakan Bale Santai Honda Bagi Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:24 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda

INDUSTRY.co.id, Surabaya- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur kembali menghadirkan Bale Santai Honda, yang merupakan posko mudik 24 jam yang dihadirkan untuk semua pemudik, baik pengendara sepeda motor (Honda/Non-Honda) maupun mobil.

Tak hanya pemudik, motor yang dikendarai juga bisa dicek kondisinya di Bale Santai Honda, karena para mekanik Honda siap melakukan pemeriksaan maupun penggantian spare part agar motor pemudik prima di perjalanan.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito mengatakan, Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian MPM bagi masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini siap melayani pemudik pada 22-29 Juni 2017.

"Bale Santai Honda terbuka bagi semua pemudik, baik yang menggunakan motor Honda, non Honda, maupun mobil. Kami ingin ciptakan kenyamanan bagi pemudik maupun motornya," kata Suwito dalam siaran persnya, Senin (19/6/2017).

Ada dua jenis Bale Santai Honda yang dihadirkan MPM, yakni exclusive dan image, yang masing-masing ada di dua titik wilayah yang banyak dilalui para pemudik di wilayah Jawa Timur.

Untuk Bale Santai Honda exclusive berlokasi di Jl. Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun dan Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo. Sedang image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. Yang membedakan exclusive dan image hanya luasan tenda dan jumlah pit servis motor.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) MPM, M Bondan Priyoadi mengatakan, di Bale Santai Honda exclusive, selain disediakan tempat beristirahat ber-AC, juga dilengkapi sejumlah perlengkapan seperti televisi, Wifi, kursi pijat, mushola, toilet, bahkan pengecekan motor dan servis ringan secara gratis hingga penawaran spesial untuk pembelian spare part atau aksesori asli Honda.

"Posko dan layanan servis motor buka 24 jam, dan pemudik juga disiapkan takjil gratis, souvenir, dan peta jalur mudik," ulasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seolhyun dan Jimin, Personel Girlband AOA. (Source: Kpopchart)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:50 WIB

Seolhyun dan Jimin Beri Kode Comeback Girlband AOA

Baru-baru ini Jimin dan Seolhyun AOA memberi sebuah petunjuk akan rencana dan persiapan comeback girlband mereka, AOA. Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul 'Hey', Jimin mengadakan live…

Wamen ESDM Arcandra Tahar

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:30 WIB

Arcandra Tahar Harapkan BLU Ubah Human Resources Jadi Human Capital

Arcandra mengungkapkan paradigma manajemen sumber daya manusia saat ini telah berubah dari human resouces menjadi human capital, manusia itu tidak lagi menjadi pekerja pasif, tetapi secara aktif…

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih bersama Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Eddy Kuntadi, serta Direktur IKM Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan Kemenperin, E. Ratna Utarianingrum (Foto: Biro Humas)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Kemenperin Targetkan 18 Pondok Pesantren Akan Jadi Percontohan Program Santripreneur pada 2018

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan 18 pondok pesantren yang akan menjadi percontohan dalam pelaksanaan program Santripreneur pada tahun 2018. Pondok pesantren tersebut meliputi…

Kendall Jenner (Foto Ist)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:10 WIB

Intip Koleksi Fashion dari Kendall Jenner, Ada yang Seharga DP Mobil!

Siapa yang tidak mengenal model cantik mancanegara, Kendall Jenner. Postur tubuh yang sempurna dan paras yang cantik, menjadikan Kendall Jenner sebagai kiblat fashion untuk kalangan millenial.

Presiden Jokowi dan Jalan tol (Foto : Biro Pers Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 11:04 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni- Terbanggi Besar segmen Pelabuhan Bakauheni - Simpang Susun Bakauheni dan segmen Lematang-Kotabaru di Bakauheni Lampung…